Jimin BTS Menerima Hadiah Kejutan INI Dari Ken Ryan Gosling Untuk Film Mendatang Barbie!

- 20 Juli 2023, 14:49 WIB
Jimin BTS Menerima Hadiah Kejutan INI Dari Ken Ryan Gosling Untuk Film Mendatang Barbie!
Jimin BTS Menerima Hadiah Kejutan INI Dari Ken Ryan Gosling Untuk Film Mendatang Barbie! /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Anggota BTS Jimin menerima pesan manis dari Ryan Gosling sebagai Ken di film mendatang Barbie dan sang aktor juga mengiriminya hadiah kejutan.

Ryan Gosling mengirim pesan ke megastar Jimin BTS sebelum pemutaran perdana film terbarunya Barbie. Apakah kami menyebutkan hadiah juga? Ya! Ryan Gosling juga mengirimkan hadiah kepada penyanyi BTS tersebut karena dia menerima energi Jimin untuk benar-benar menarik peran Ken.

Hal yang paling tidak terduga namun sangat tidak mengejutkan terjadi ketika Ryan Gosling mengakui pesona dan aura Jimin yang menular, karena dia akhirnya mengenakan pakaian yang sama dengan yang dikenakan Jimin di tahun 2021. Inilah yang dikatakan Ryan Gosling kepada Jimin BTS.

Pada 20 Juli, Ryan Gosling turun ke media sosial dan sebelum perilisan film mendatangnya Barbie bersama Margot Robbie untuk mengirim hadiah khusus dan pesan kepada Jimin.

Baca Juga: Apakah Pakaian Konser Lisa BLACKPINK Terlalu Terungkap? Netizen Tidak Bisa Menangani Kontroversi!

Ryan Gosling berkata, "Hai Jimin, Ini Ryan Gosling di sini. Saya perhatikan bahwa Izin Menari Anda sama dengan pakaian Ken saya di film Barbie yang akan datang. Dan saya harus memberikannya kepada Anda, Anda memakainya terlebih dahulu dan Anda pasti memakainya dengan baik.

Dan ada kode Ken yang tak terucapkan bahwa jika Anda meminjam gaya Ken lain, Anda harus memberikannya milik terbaik Anda, jadi saya harap Anda menerima gitar Ken sebagai persembahan sederhana saya selain itu Ken tidak bermain jadi itu akan menjadi jauh lebih baik di tanganmu".

Anggota BTS ini dikenal dengan aura kerajaannya yang seperti pangeran dan penggemar selalu percaya bahwa Jimin bisa menjadi karakter Barbie yang hebat bahkan sebelum pengumuman film Barbie.

Ryan Gosling tidak dapat menahan diri dan menerima Jimin akan menjadi Ken yang luar biasa, karakter yang dimainkan Ryan Gosling di Barbie.

Baca Juga: Sandara Park Mengungkap Sisi Gelap Kegilaan Bedah Plastik K-pop

Aktor tersebut mengungkapkan bahwa ia mengenakan pakaian koboi di film yang sama dengan pakaian Jimin di video musik Permission to Dance.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah