Bak Seorang Ratu ! Song Hye Kyo Tampil Dengan 102 Berlian Dengan Harga fantastis

- 20 Juli 2023, 15:51 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /Meri/

EDITORNEWS.ID_Pada 19 Juli, di Korea selatan tengah mengadakan acara ‘Blue Dragon Series Awards ke-2’ yang diadakan di Paradise City, Icheon.

Diketahui Song Hye Kyo memenangkan hadiah utama berkat serial Netflix “The Glory” yang tayang pada tahun lalu dan  memiliki 2 Season.

Dalam serial The Glory, Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun karbon Bullying di sekolahnya yang berhasil membalas dendam.

The Glory tidak hanya mengangkat kisah isu kekerasan di sekolah di Korea saja tetapi kekerasan di sekolah di seluruh dunia juga.

Aktris Song Hye Kyo berhasil menyulam pemghargaan di  acara upacara Blue Dragon Series Awards ke-2 dengan cara yang mewah.

Baca Juga: Jungkook BTS Merasa Belum Menjadi Bintang Pop Besar, Pernyataannya Di Bantah Netizen

Pada acara tersebut Song Hye Kyo menarik perhatian semua orang dengan modenya yang elegan dan mewah yang menampilkan visualnya yang cantik dengan perhiasan mewah senilai ratusan juta won.

Song Hye Kyo mengenakan produk merek mewah Prancis C. Anting hoop, yang memiliki total 18 berlian di kedua sisinya, menelan biaya 26,3 juta won. Cincin dengan 11 berlian adalah 15,5 juta won. Kalung itu diatur dengan 73 berlian dan harganya 115 juta won.

Sementara Penghargaan Drama Terbaik diberikan kepada "Big Bet" Disney+ dan penghargaan Program Hiburan Terbaik adalah milik "Siren: Survive the Island" Netflix.

Sedangkan pemenang untuk kategori aktor dan aktris terbaik dimenangkan oleh Ha Jung Woo dari serial Netflix “Narco-Saints” sebagai aktor terbaik.Kemudian Suzy “Anna” dari serial Coupang Play sebagai aktris terbaik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x