Siap-siap! JYP Akan Debutkan Boy Group China Baru Project C!

- 20 Juli 2023, 16:14 WIB
JYP Akan Debutkan Boy Group China Baru Project C!
JYP Akan Debutkan Boy Group China Baru Project C! /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Grup trainee Cina JYP Entertainment, Project C telah membangkitkan antisipasi di pasar lokal dengan aktivitas aktifnya bahkan sebelum debut resminya.

JYP China, anak perusahaan JYP di China, mengumumkan grup trainee Project C di China pada tahun 2021.

Lima trainee, termasuk Luo Yan, Li Xijie, Huang Wenjin, Bai Yuanhao, dan Liang Zexin, telah terungkap sebagai anggota Project C, dan mereka telah terus aktif di berbagai bidang, termasuk variety show, drama, dan pertunjukan.

Secara khusus, mereka menonjol di pasar idol lokal berdasarkan visual mereka yang luar biasa, kepribadian yang cerah, dan keterampilan yang luar biasa.

Baca Juga: Benarkah V BTS Akan Merilis Album Solo PERTAMA Tahun Ini? BIGHIT MUSIC Mengeluarkan Pernyataan!

Project C diundang ke 'Festival Musik TMEA 2023' yang diselenggarakan oleh Tencent Music Entertainment, platform musik terbesar di Tiongkok, yang diadakan selama dua hari pada tanggal 8 dan 9 Juli di Arena Galaxy di Makau dan dekat Menara Makau.

Pada tanggal 9, mereka memamerkan lagu ciptaan mereka sendiri Mereka juga memeriahkan panggung dengan penampilan mereka yang bertenaga. Meskipun menjadi trainee, mereka menunjukkan potensi mereka sebagai generasi pendatang baru yang menjanjikan dengan gaya musik yang beragam, ekspresif yang luar biasa, dan penampilan panggung.

Tahun lalu, semua anggota Project C berperan sebagai karakter utama dalam miniseri remaja yang diproduksi oleh perusahaan produksi lokal terkenal.

Miniseri yang ditampilkan oleh Project C bercerita tentang seorang manajer yang bersemangat dan lima peserta pelatihan yang berlari menuju impian mereka, dan Anda juga dapat menemukan lagu dan panggung baru yang dibuat sendiri.

Baca Juga: Jimin BTS Menerima Hadiah Kejutan INI Dari Ken Ryan Gosling Untuk Film Mendatang Barbie!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x