Teaser Pertama The Killing Vote: Park Hae Jin, Park Sung Woong, Lim Ji Yeon Terjebak Dalam Situasi Tak Terduga

- 20 Juli 2023, 20:49 WIB
Teaser Pertama The Killing Vote
Teaser Pertama The Killing Vote /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Acara Kamis baru SBS 'The Killing Vote', yang akan dirilis pada 10 Agustus, adalah drama thriller Korea yang akan datang tentang menemukan sosok tak dikenal yang mengarahkan pemungutan suara hukuman mati publik dan mengeksekusi hukuman mati pada penjahat yang mengerikan.

Mengingat kisah kreatif yang cerdik, ia mengumumkan pengenalan pertunjukan yang dibuat dengan baik yang akan menimbulkan pertanyaan tentang katarsis yang keterlaluan dan 'keadilan yang benar'. Bintang drama Park Hae Jin, Park Sung Woong Dan Lim Jiyeon sebagai lead utama.

Teaser untuk drama thriller Korea yang akan datang dimulai dengan seorang pria setengah telanjang yang dibatasi di tempat yang aneh.

Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon, dua petugas polisi, ditampilkan dalam drama melacak sesuatu dengan ekspresi penuh arti. Saat ini, teks 'Ada iblis yang bertanggung jawab tetapi tidak bersalah di dunia' muncul secara konsisten di layar, minat yang menarik.

Baca Juga: Akhirnya, 'ICHILLIN' Rilis MV Comeback 'Kick-Start' Yang Sangat Dinantikan, Bikin Fans Heboh!

Diduga ini mengacu pada penjahat mengerikan yang lolos dari hukum, dicari oleh Gaetal di acara itu. Ekspektasi untuk drama ini ditingkatkan oleh penggambaran mengesankan dari Park Hae Jin (Kim Moo Chan), Park Sung Woong (Kwon Seok Joo), dan transformasi tidak konvensional Lim Ji Yeon (Ji Hyun) dan novel serta pengaturan mengejutkan dari hukuman mati nasional. Pilih.

Selanjutnya, di samping pembebasan hakim untuk seseorang, Teriakan panik Park Sung Woong muncul. Menurut Lim Ji Yeon, "Siapa kamu? Kehadiran jahat yang tidak bersalah?" adalah penyelidikan yang signifikan.

Sedetik kemudian, roh-roh jahat yang tercela namun tampak jujur, kesempatan terakhir untuk menghukum mereka, ditandai dengan pemungutan suara hukuman mati publik. Pesan hukuman mati muncul di ponsel individu yang menjalani kehidupan normal.

Sementara semua orang dibuat bingung oleh pesan yang tidak terduga, seseorang yang disapa oleh roh jahat yang tidak bersalah dengan angkuh berteriak, "Jika kamu bisa membunuh mereka, bunuh mereka!" ditunjukkan dengan pemungutan suara hukuman mati publik.

Baca Juga: Song Hye Kyo, Han Jung Woo, Bae Suzy Berada di Antara Pemenang Teratas di 2nd Blue Dragon Series Awards 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x