Akhirnya, 'ICHILLIN' Rilis MV Comeback 'Kick-Start' Yang Sangat Dinantikan, Bikin Fans Heboh!

- 20 Juli 2023, 20:40 WIB
'ICHILLIN' Rilis MV Comeback 'Kick-Start' Yang Sangat Dinantikan, Bikin Fans Heboh!
'ICHILLIN' Rilis MV Comeback 'Kick-Start' Yang Sangat Dinantikan, Bikin Fans Heboh! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada tanggal 19 Juli, 'Kick-Start' menandai kembalinya kemenangan ICHILLIN ke dunia musik, dan mereka tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam memberikan pengalaman visual yang menggetarkan untuk basis penggemar mereka yang berdedikasi.

Video musiknya adalah perpaduan sempurna antara ketukan yang menarik, visual yang bersemangat, dan koreografi energik yang menampilkan bakat dan karisma grup yang luar biasa.

MV 'Kick-Start' membawa pemirsa dalam perjalanan mendebarkan yang dipenuhi dengan set warna-warni, visual yang memukau, dan transisi yang dinamis.

Set Penuh Warna dan Visual Menakjubkan Membuat Fans Kagum di MV 'Kick-Start' ICHILLIN

Baca Juga: Song Hye Kyo, Han Jung Woo, Bae Suzy Berada di Antara Pemenang Teratas di 2nd Blue Dragon Series Awards 2023

Fans tidak bisa menahan kegembiraan mereka karena mereka sangat menantikan perilisan MV, dan sekarang akhirnya di sini, platform media sosial ramai dengan reaksi mereka.

Dengan antusiasme yang tinggi, penggemar tersebut menulis, "Saya benar-benar terobsesi dengan bagian 'Kick-Start' ini. ICHILLIN' tidak harus bekerja sekeras itu; mereka baru saja menyelamatkan musim panas."

“mereka tidak pernah LEWATKAN!!! saya sangat senang melihat kick-start sebagai judul lagu utama MAIN mereka untuk album ini, saya berharap comeback ini menjadi sukses besar”

“Lagu dan MV Luar Biasa ♡ U ICHILLIN ♡

Baca Juga: Siap-siap! JYP Akan Debutkan Boy Group China Baru Project C!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x