Kylie Jenner Membagikan Foto Selfie Saat Pertemuan Malam Reuni dengan Jordyn Woods

- 20 Juli 2023, 20:42 WIB
Kylie Jenner
Kylie Jenner /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pakaian Kylie Jenner dari pertemuan dengan mantan sahabatnya Jordyn Woods telah secara resmi memicu banyak spekulasi netizen di Instagramnya.

Pada hari Rabu, CEO Kylie Cosmetics itu membagikan foto selfie terbarunya di Instagram . Salah satu fotonya adalah Jenner yang berswafoto di kamar mandi umum dengan mengenakan blus hitam putih, blus satu bahu, celana jeans gelap, dan perhiasan manik-manik di pinggang.

Ibu dua anak itu terlihat mengenakan pakaian itu pada Sabtu lalu untuk makan malam bersama Jordyn Woods, dalam rangka reuni setelah empat tahun persahabatan terdapat skandal.

"Posting ini sekarang sebelum hilang dalam rol kamera saya,"tulis pada caption foto tersebut.

Baca Juga: Kendall dan Kylie Puji Sikap Kim Kardashian dalam Menghadapi Perceraianya dengan Kenye West

Mengutip dari People, bahwa sebelumnya Jordyn Wood menghubungi Kylie Jenner untuk memohom maaf dan kembali memperbaiki hubungan persahabatanya.

"Jordyn menghubungi Kylie untuk meminta maaf atas bagaimana semuanya berjalan dan memberi tahu dia bahwa dia mencintainya,"mengutip dari sumber People.

Sumber People tersebut juga menyebutkan bahwa pertemuan makan malam Jenner dan Woods di Los Angeles bukanlah pertama kalinya mereka bersatu kembali.

Mereka telah menghabiskan waktu bersama selama setahun terakhir secara pribadi, mengerjakan persahabatan mereka.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x