Miris! ITZY Hancur Saat Rekaman, JYP Menghadapi Serangan Balik Dari MIDZY Yang Patah Hati!

- 21 Juli 2023, 09:58 WIB
ITZY Hancur Saat Rekaman, JYP Menghadapi Serangan Balik Dari MIDZY Yang Patah Hati!
ITZY Hancur Saat Rekaman, JYP Menghadapi Serangan Balik Dari MIDZY Yang Patah Hati! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada tanggal 19 Juli, ITZY merilis film dokumenter berdurasi 27 menit yang membuka mata mereka yang membuka tirai perjalanan mereka, dari persiapan kelas tinju yang melelahkan hingga pembuatan video musik "Kill My Doubt" yang intens.

Air mata menetes selama proses rekaman, dan ini membuat penggemar mereka MIDZY hancur dan marah pada Jinyoung Park, dalang di balik label ITZY dan single terbaru mereka "Bet on Me."

Dalam sebuah film dokumenter baru, MIDZYs menyaksikan tekanan kuat JYP pada anggota ITZY.

Dalam dokumen tersebut, sesi rekaman yang menyayat hati membuat para penggemar mendidih, karena itu menunjukkan tekanan tanpa henti JYP yang mendorong Yeji dan Lia ke titik puncaknya.

Baca Juga: Daebak! BTS Beyond The Story: Rekor 10 Tahun BTS Mendominasi Daftar Buku Terlaris New York!

Kedua gadis itu berulang kali diminta untuk melakukan bagian mereka berulang kali.

Rasa frustrasi terlihat jelas di dalam studio karena JYP tampaknya tidak menunjukkan belas kasihan dan penyesalan, membuat gadis-gadis itu menangis dan putus asa.

MIDZY Marah Pada JYP Usai Bikin Yeji ITZY, Lia Menangis

Hal ini tidak luput dari perhatian basis penggemar setia ITZY. Segera setelah melihat film dokumenter tersebut, MIDZYs menggunakan berbagai platform media sosial untuk mengungkapkan kemarahan mereka. Mereka juga mempertanyakan metode JYP dan apakah dia benar-benar peduli dengan kesejahteraan artisnya.

Baca Juga: Teaser Pertama The Killing Vote: Park Hae Jin, Park Sung Woong, Lim Ji Yeon Terjebak Dalam Situasi Tak Terduga

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x