STAYC Dikonfirmasi Akan Melakukan Comeback Agustus. Catatan Tanggalnya!

- 20 Juli 2023, 21:49 WIB
STAYC Dikonfirmasi Akan Melakukan Comeback Agustus. Catatan Tanggalnya!
STAYC Dikonfirmasi Akan Melakukan Comeback Agustus. Catatan Tanggalnya! /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Grup STAYC kembali dengan album baru pada 16 Agustus.

Pada tanggal 17, agensi High Up Entertainment mengatakan, "STAYC sedang bekerja keras mempersiapkan album dengan tujuan untuk merilisnya pada tanggal 16 Agustus"

Comeback STAYC sekitar 6 bulan sejak album single ke-4 "Teddy Bear" pada bulan Februari lalu. Melalui lagu utama dengan judul yang sama, "Teddy Bear", STAYC memancarkan pesona segar remaja yang unik.

Melodi yang cerah dan koreografi yang mudah dan adiktif seperti "Dance of a Bear" sangat disukai, dan mereka mendominasi berbagai chart musik dan siaran musik, menjadikan diri mereka sebagai perwakilan dari generasi ke-4.

Baca Juga: Keajaiban di Florida Cup 2023, Chelsea Menguasai Pertandingan dengan Skor Besar!

STAYC telah membuktikan popularitasnya yang tak tergoyahkan dengan mengungkapkan kehadirannya di berbagai indikator.

Mereka merilis album single kedua "Teddy Bear" di Jepang, berhasil menyelesaikan showcase lokal, dan mengadakan pertemuan penggemar solo di Korea untuk mewujudkan cinta penggemar yang penuh gairah.

Secara khusus, karya sebelumnya, "Teddy Bear", mencatatkan karir tertinggi dengan mencatat 341.047 eksemplar di minggu pertama penjualan, dan sejak dirilis.

Setelah mencatat pencapaian yang signifikan seperti mencapai puncak 100 teratas dan No.1 di chart real-time Melon, situs musik terbesar di Korea, membuktikan pertumbuhan vertikal STAYC.

Di antara mereka, STAYC mengumumkan kelahiran lagu hit lainnya dengan mengincar pertarungan comeback musim panas melalui comeback setelah sekitar 5 bulan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah