Keajaiban di Florida Cup 2023, Chelsea Menguasai Pertandingan dengan Skor Besar!

- 20 Juli 2023, 21:29 WIB
Keajaiban di Florida Cup 2023, Chelsea Menguasai Pertandingan dengan Skor Besar!
Keajaiban di Florida Cup 2023, Chelsea Menguasai Pertandingan dengan Skor Besar! /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Kamis, 20 Juli 2023 stadion Kenan Memorial North Carolina menjadi saksi dari pertandingan pramusim Florida Cup yang menarik.

Tim raksasa Liga Inggris Chelsea menampilkan performa perkasa mereka dan berhasil mengalahkan tim Wrexham dengan skor telak 5-0.

Dari menit awal pertandingan Chelsea sudah menunjukkan dominasinya, Hanya dalam waktu tiga menit, Ian Maatsen berhasil mencetak gol pertama setelah menerima umpan terobosan dari Nicolas Jackson, Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Meskipun tertinggal Wrexham tetap bermain dengan penuh semangat dan berusaha membangun serangan dengan hati-hati.

Baca Juga: Pagar di Tugu Jogja akan Dibuka jika Masyarakat Sudah Bisa Lebih Peduli

Namun perbedaan kualitas kedua tim semakin terlihat jelas ketika Chelsea mencetak gol kedua menjelang akhir babak pertama. Ian Maatsen menjadi bintang dengan mencetak brace setelah memanfaatkan operan dari Chukwuemeka.

Memasuki babak kedua, permainan masih berjalan sengit dengan upaya Wrexham untuk mencetak gol balasan, Hingga menit ke-60 Wrexham mencatatkan tujuh tembakan, lebih banyak daripada Chelsea yang hanya memiliki empat tembakan.

Namun kekuatan dan kualitas Chelsea terlalu tangguh bagi Wrexham, Menjelang akhir pertandingan Chelsea kembali menunjukkan taring mereka dengan mencetak tiga gol tambahan.

Connor Gallagher mengoyak jala lawan pada menit ke-80, sedangkan Christopher Nkunku dan Ben Chilwell masing-masing mencetak gol di menit ke-90 dan ke-90+3.

Baca Juga: ‘Seven’ Jungkook BTS Menjadi Fenomena Global Dengan Lagu Yang Menarik Dan Koreografi Berkesan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x