WayV Bubar? Gedung LABEL V Dihancurkan, WayZenNies Bereaksi Terhadap Masa Depan Grup!

- 21 Juli 2023, 10:07 WIB
WayV
WayV /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Di tengah rencana SM untuk mengakhiri ekspansi NCT dengan sub-unit yang akan datang, WayZenNies bertanya-tanya apakah ini juga akan menjadi akhir bagi WayV setelah penggemar mengetahui bahwa gedung Label V sedang dihancurkan.

WayV, salah satu sub-unit dari proyek skala global SM Entertainment NCT, memicu rumor pembubaran setelah penggemar menunjukkan petunjuk ini .

Secara khusus, WayV adalah unit yang berbasis di China. Selain SM, grup ini dikelola oleh labelnya sendiri bernama Label V di China.

Namun, meskipun dibuat semata-mata untuk grup tersebut untuk mengelola aktivitas mereka di Tiongkok, label tersebut memiliki reputasi negatif di kalangan penggemar K-pop, terutama NCTzens dan WayZenNies, karena mereka menuduh perusahaan salah urus dan salah memperlakukan WayV.

Baca Juga: Miris! ITZY Hancur Saat Rekaman, JYP Menghadapi Serangan Balik Dari MIDZY Yang Patah Hati!

Sebelumnya pada bulan Juli, perusahaan induknya, SM Entertainment, mengumumkan debut mendatang dari dua boy grup baru: salah satunya adalah sub-unit terakhir dari NCT.

Sementara beberapa menyatakan sambutan hangat tentang hal itu, WayZenNies menyampaikan kekhawatiran dan kekhawatiran mereka jika agensi berencana untuk membubarkan WayV setelah memperhatikan petunjuk ini.

Pertama, penggemar menunjukkan keingintahuan mereka tentang apa yang terjadi dengan Label V setelah gedung tersebut tiba-tiba melepas poster grup dari jendela tanpa menggantinya.

Awalnya, penggemar skeptis bahwa itu bisa berarti WayV sedang mempersiapkan sesuatu, namun klaim ini akhirnya dibatalkan ketika seorang netizen berbagi bahwa bangunan tersebut sekarang sedang dirobohkan.

Baca Juga: Daebak! BTS Beyond The Story: Rekor 10 Tahun BTS Mendominasi Daftar Buku Terlaris New York!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x