Sempat Diberhentikan Simon Cowell di Tengah Penampilan, Cakra Khan Sukses Raih 4 Standing Ovation Pada Audisi

- 21 Juli 2023, 10:18 WIB
Cakra Khan
Cakra Khan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID- America’s Got Talent atau AGT merupakan salah satu acara pencarian bakat yang dimiliki oleh Simon Cowell bersama salah satu perusahan media Syco.

Sampai pada hari ini, AGT sudah memasuki musim ke 18. Lingkup peserta pada ajang bergengsi ini sudah sampai kancah internasional, dikarenakan hadiah utama yang mencapai 1 juta dolar. Tidak hanya menyanyi, pada America’s Got Talent juga terdapat penampilan-penampilan lainnya.

Sesuai dengan pemaknaan kata talent yang berarti bakat, jangan heran jika pada acara AGT anda akan menemukan bakat-bakat aneh. Mulai dari pesulap yang tidak bicara sama sekali, sampai seorang diffabel yang berbicara menggunakan mesin.

Meskipun kebanyakan peserta nyeleneh atau beranekaragam, akan tetapi jebolan AGT tidak perlu diragukan dari segi penyanyinya. Salah satunya Jackie Evancho, penyanyi klasik crossover jebolan AGT.

Baca Juga: WayV Bubar? Gedung LABEL V Dihancurkan, WayZenNies Bereaksi Terhadap Masa Depan Grup!

Banyak orang yang memandang bahwasannya AGT adalah sebuah batu loncatan untuk kehidupan yang lebih baik, hal ini semakin didukung dengan adanya hadiah utama.

Dua public figure asal Indonesia yakni, Putri Ariani dan Cakra khan juga setuju mengenai hal di atas. Sebelumnya Putri telah membuat indonesia menangis bahagia, penyanyi sekaligus pianis tersebut berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell.

Tak berselang lama, kini Cakra khan. Seorang penyanyi dengan cengkok spesialnya ini sempat membuat jantung rakyat Indonesia berdetak cepat, ditengah penampilannya yang membawakan lagu make it rain milik Ed Sheeran, dirinya diberhentikan oleh Simon Cowell.

Untungnya ini pertanda baik. “Suara kamu bagus, tapi lagu itu tidak cocok untukmu” kata Simon. Setelah selesai membawakan lagu kedua, penampilan Cakra Khan berhasil membuat ke empat juri berdiri sembari memberi tepuk tangan, dan menorehkan 4 yes, yang berarti lolos ke babak berikutnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x