Blakblakan ! J-hope Mengakui Tipe Seseorang Yang Tidak Dia Sukai

- 21 Juli 2023, 11:06 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, Esquire Korea menayangkan wawancara nya bersama J-hope BTS, yang sekarang tengah bertugas di ketentaraannya.

Dalam wawancara itu, J-hope memilih di antara dua pilihan dalam berbagai kategori. Salah satu pertanyaan yang menghiburnya adalah ketika dia harus memilih di antara dua kekesalan yaitu orang yang berantakan atau orang yang selalu terlambat.

J-hope tidak langsung menjawab pertanyaan itu, Jhope mengatakan bahwa kedua pilihan itu tidak masuk dalam pikirannya.

Penari utama BTS ini, bahkan bercanda bahwa seseorang harus mencoba memutuskan hubungan dengan orang-orang yang merupakan salah satu dari keduanya.

Baca Juga: Jungkook BTS Selalu Merasa “Adrift” Saat Debut Solo, Mengapa ?

“Perntayaan yang ini sulit... tipe orang ini, kamu harus berhenti bertemu mereka” ucapnya

Namun, jika dia harus memilih salah satu dari pertanyaan itu, dia pasti memilih opsi yang terakhir. Karena kenyataannya, J-Hope mengatakan bahwa dia tidak suka dengan orang yang tidak pernah tepat waktu.

Jhope menjelaskan bahwa seseorang yang tidak tepat waktu lebih merupakan penghalang bagi orang lain daripada orang yang berantakan.

Diibaratkan dalam Ruangan yang berantakan masih bisa diperbaiki, bagaimanapun caranya. Tetapi kalau kebiasaan terlambat tergantung pada orang itu sendiri.

Baca Juga: Terus Mencetak Rekor ! ‘Seven’ Jungkook BTS Menjadi Lagu Tercepat Melampaui 100 Juta Streaming Spotify

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah