Dikecam Jahat Oleh Netizen, Postingan Kapolda Jambi Bikin Geram Warga Usai Peristiwa Kisruh Kumpeh Ulu

- 21 Juli 2023, 11:10 WIB
Kisruh warga Kumpeh Ulu
Kisruh warga Kumpeh Ulu /

EDITORNEWS.ID - Kisruh sengketa PT.FPIL hingga saat ini tak kunjung usai dan bahkan menimbulkan korban jiwa yang merugikan masyarakat.

Kamis 20 Juli 2023 dikabarkan telah terjadi kisruh antara warga Kumpeh Ulu dan pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi warga setempat, beberapa warga ditarik paksa oleh pihak kepolisian saat sedang melakukan pemblokiran jalan dan kegiatan yasinan bersama.

"Kalo yg kemarin tu org lagi ngeblokir jalan, Karno konflik lahan samo lagi yasinan di situ, nah datang oknum polisi ni main seret2 bae", ungkap salah satu warga yang berada di KTP.

Beberapa postingan sosial media menampakkan kejadian yang sangat disayangkan atas perlakuan pengamanan yang banyak dikecam oleh netizen.

Dokumentasi penyeretan oleh anggota kepolisian
Dokumentasi penyeretan oleh anggota kepolisian

Foto tersebut merupakan salah satu dokumentasi saat beberapa warga dijatuhkan secara paksa hingga dikabarkan mendapatkan bantingan keras.

Informasi yang didapatkan saat ini beberapa korban dirawat di rumah sakit karena mengalami luka" hingga harus masuk ke ruang ICU.

Netizen mengecam aksi dari pihak kepolisian yang mereka sebut tak mencerminkan rasa kemanusiaan sebagai aparat negara.

"Polisi mengayomi masyarakat"... Dimana semboyan mu pak, kita sama² rakyat Indonesia haruskah bertikai demi bangsa asing?", Ujar salah satu netizen ada instagram.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x