J-Hope BTS Merilis Bombshell Revelation: Truth Behind His Vanished Album Fisik

- 21 Juli 2023, 11:58 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- J-Hope BTS, yang melakukan debut solo resminya pada 15 Juli 2022, tetap terhubung dengan penggemar setianya, yang dikenal sebagai ARMY, bahkan selama wajib militernya.

Di tengah antisipasi untuk album fisiknya yang telah lama ditunggu-tunggu, "Jack In The Box", artis berbakat ini membuka tentang rencana awalnya untuk album tersebut dan alasan di balik penundaan perilisannya.

Awalnya, "Jack In The Box" diperkenalkan sebagai album Weverse, membuat penggemar bertanya-tanya apakah HYBE, perusahaan di belakang BTS, telah salah mengatur debut solo J-Hope saat menggunakan promosinya untuk menguji strategi ESG (Environmental, Social, and Governance) mereka.

Selama setahun terakhir, ARMY tanpa lelah menganjurkan rilis fisik album J-Hope, dan anggota BTS itu sendiri bekerja dengan rajin untuk mewujudkannya.

Baca Juga: WayV Bubar? Gedung LABEL V Dihancurkan, WayZenNies Bereaksi Terhadap Masa Depan Grup!

J-Hope sepenuhnya mendedikasikan dirinya untuk persiapan album fisik sebelum pendaftaran militernya, secara aktif berpartisipasi dalam keseluruhan perencanaannya dan memasukkannya dengan gayanya yang unik.

Dalam episode Suchwita baru-baru ini, J-Hope buka-bukaan tentang perasaannya terkait absennya album fisik untuk debut solonya.

Dia mengungkapkan bahwa "Jack In The Box" awalnya dimulai sebagai mixtape, dengan maksud untuk merilisnya sebagai album Weverse atau LP jika tetap dalam format itu.

Namun, seiring perkembangan proyek, itu berkembang menjadi album lengkap, dan J-Hope mengakui bahwa ada permintaan yang jauh lebih besar untuk album fisik daripada yang dia perkirakan sebelumnya.

Baca Juga: Miris! ITZY Hancur Saat Rekaman, JYP Menghadapi Serangan Balik Dari MIDZY Yang Patah Hati!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x