Blak-blakan! Suga BTS Mengenang Hampir Keluar dari Asrama Sebelum Debut Karena Krisis Keuangan!

- 21 Juli 2023, 12:51 WIB
Suga BTS Mengenang Hampir Keluar dari Asrama Sebelum Debut Karena Krisis Keuangan!
Suga BTS Mengenang Hampir Keluar dari Asrama Sebelum Debut Karena Krisis Keuangan! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Suga dari sensasi global, BTS, baru-baru ini membagikan anekdot mencekam tentang bagaimana dia hampir harus meninggalkan tempat tinggalnya sebelum band debut karena kesulitan keuangan.

Pada tanggal 19 Juli, sebuah video berjudul '[Shu-chi-ta] EP.14 SUGA with j-hope' dirilis di saluran YouTube 'Bangtan TV'.

Dalam video tersebut, Suga dan J-Hope berdiskusi dari hati ke hati tentang masa lalu dan masa depan BTS. Selama percakapan, Suga berbicara tentang insiden ketika masa depan BTS hampir dikompromikan bahkan sebelum mereka debut, yang mendapat banyak perhatian dari penggemar.

Suga bertanya kepada J-Hope, "Apakah kamu ingat saat kita disuruh keluar dari rumah BTS?" Yang ditanggapi J-Hope dengan tegas, menggambarkannya sebagai "situasi di mana kami tidak dapat melakukan apa-apa".

Baca Juga: Jungkook BTS Tampil Memukau di 'Live Lounge' BBC Radio 1 Dengan Debut Single Solo 'Seven' dan Sampul Oasis!

Menghadapi berkurangnya dana untuk debut mereka, manajemen meminta para anggota untuk meninggalkan tempat tinggal mereka bersama. Mengingat waktu itu, Suga berkata, "Kami disuruh mencari tempat sendiri untuk sementara waktu, tapi bagaimana kami bisa melakukannya tanpa uang?"

Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Garis rapper, termasuk saya, J-Hope, dan RM, kami bertiga mengatakan kami tidak punya uang untuk melakukan itu, kami tidak bisa pergi.

Kami bertahan dan dengan sedikit uang investasi terakhir, kami berhasil debut. Saya sering berpikir tentang visi apa yang dimiliki ketujuh dari kami yang memungkinkan kami bertahan saat itu."

J-Hope juga mengakui, "Sungguh luar biasa bahwa PD Bang Si-Hyuk berhasil mengumpulkan orang-orang seperti kami."

Baca Juga: 'The Astronaut' Jin BTS Meroket Melewati 200 Juta Streaming Spotify: Bukti Bakat Vokal yang Tak Tergoyahkan!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x