Daebak! NewJeans Pecahkan Rekor Pribadi Saat Mini Album Ke-2 'Get Up' Melampaui 1,72 Juta Pre-order Album!

- 21 Juli 2023, 16:56 WIB
NewJeans
NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Grup K-pop Generasi ke-4 NewJeans membuat rekor baru dengan mini album ke-2 mereka yang ditunggu-tunggu, Get Up, melewati 1,72 juta pre-order album.

ADOR pada 21 Juli, Get Up, yang mana Jeans Baru dirilis pada pukul 1 siang KST (09:30 IST) sekitar waktu yang sama, mencatat 1,72 juta pre-order pada hari sebelumnya.

Ini adalah girl grup K-pop terbesar ketiga sejauh pre-order, mengikuti 2 juta pre-order yang dicatat oleh BLACKPINK Album reguler ke-2 BORN PINK' dan 1,8 juta pre-order dicatat oleh aespa mini album ketiga 'Duniaku'.

NewJeans melewati 1,72 juta pre-order untuk Get Up:

Baca Juga: WOW! Transformasi Menakjubkan Stray Kids Hyunjin Sebagai Duta Versace: Dari K-Pop ke Couture!

Secara khusus, dibandingkan dengan album sebelumnya, angka ini meningkat lebih dari dua kali lipat. Single NewJeans yang dirilis pada bulan Januari, mencatat sekitar 800.000 pre-order. Sejak saat itu, album ini selalu dihargai dan terjual sebanyak 1,57 juta kopi (per Juni).

Setelah album debut NewJeans dan single OMG, Get Up pasti akan menjadi penjualan jutaan ketiga. ADOR mengantisipasi bahwa mengingat pengembangan di seluruh dunia menjadi penggemar dan status perkembangan NewJeans di pasar pop arus utama, tidak akan sulit untuk menjual 2 juta kopi dari satu album.

Album NewJeans ini berisi enam lagu sekaligus. Mereka menampilkan UK Garage, Jersey Club, Funk, House, R&B, dan Euro Pop di lagu-lagunya.

Dua dari melodi tiga judul baru-baru ini dirilis. NewJeans memasukkan kepribadian mereka ke dalam perilisan kali ini. Mereka mengatur beberapa gaya pameran yang sesuai dengan lingkungan enam trek.

Baca Juga: Apa Arti NewJeans 'Cool With You'? Interpretasi MV Terungkap!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x