J-Hope BTS Ungkap Kebenaran di Balik Album Fisiknya yang Hilang di Tengah Wajib Militer!

- 21 Juli 2023, 21:38 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /Rahma /

EDITORNEWS.ID- J-Hope BTS, yang secara resmi memulai karir solonya pada Juli 2022, telah mempertahankan hubungan yang kuat dengan basis penggemarnya yang bersemangat, ARMY, bahkan selama wajib militernya yang sedang berlangsung.

Baru-baru ini, dia berbicara tentang album fisik yang sangat dinantikan, "Jack In The Box", dan alasan di balik penundaan perilisannya.

"Jack In The Box" awalnya diperkenalkan sebagai album Weverse, yang menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar tentang apakah HYBE, perusahaan di belakang BTS, salah menangani debut solo J-Hope.

Beberapa penggemar bahkan menyarankan agar perusahaan menggunakan promosinya untuk menguji strategi Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) mereka.

Baca Juga: Antisipasi Debut Solo V BTS Meningkat: Kursi Kekuasaan Menanti Pewarisnya!

Selama setahun terakhir, ARMY telah menganjurkan tanpa lelah untuk rilis fisik album J-Hope. J-Hope sendiri telah bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.

Dia mendedikasikan dirinya sepenuhnya untuk persiapan album fisik sebelum pendaftaran militernya, secara aktif berpartisipasi dalam perencanaan keseluruhan dan memasukkannya dengan gayanya yang unik.

Dalam episode Suchwita baru-baru ini, J-Hope buka-bukaan tentang perasaannya terkait absennya album fisik untuk debut solonya. Dia mengungkapkan bahwa "Jack In The Box" awalnya dimulai sebagai mixtape, dengan maksud untuk merilisnya sebagai album atau LP Weverse jika tetap dalam format itu.

Namun, seiring perkembangan proyek, itu berkembang menjadi album lengkap, dan J-Hope mengakui bahwa ada permintaan yang jauh lebih besar untuk album fisik daripada yang dia perkirakan sebelumnya.

Baca Juga: Daebak! Jungkook BTS Taklukkan 'M Countdown' Dengan 'Seven', Ungguli Newjeans!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x