Antisipasi Debut Solo V BTS Meningkat: Kursi Kekuasaan Menanti Pewarisnya!

- 21 Juli 2023, 21:21 WIB
V BTS
V BTS /Rahma /

EDITORNEWS.ID- V BTS berada di puncak debut solonya. Antisipasi semakin meningkat saat dia bersiap untuk naik panggung, menandai proyek solo terakhir di antara para anggota BTS. Tapi karya solo V telah menarik perhatian lebih dari alasan ini.

Pada tanggal 20, perwakilan Big Hit Music memberi tahu MyDaily bahwa album solo V akan dirilis pada kuartal ketiga, menambahkan "Jadwal akan diumumkan setelah dikonfirmasi."

Sebelumnya, Big Hit Music telah merilis album solo untuk Jimin dan Jungkook dengan pendekatan serupa, menyatakan "Jadwal akan diumumkan setelah dikonfirmasi." Ini menunjukkan perilisan album solo V juga semakin dekat.

Tahun lalu, BTS mengungkapkan rencana kegiatan masa depan mereka untuk 'BTS Bab 2', termasuk perilisan album solo dan kolaborasi dengan berbagai artis.

Baca Juga: Daebak! Jungkook BTS Taklukkan 'M Countdown' Dengan 'Seven', Ungguli Newjeans!

Anggota pertama yang memulai kegiatan individu dilaporkan adalah J-Hope, mendapatkan perhatian yang signifikan.

Sehubungan dengan hal ini, Big Hit Music mengatakan, "BTS akan memulai babak baru di mana mereka menggabungkan aktivitas tim dan aktivitas individu. Ini akan menjadi waktu bagi setiap anggota untuk berkembang melalui berbagai aktivitas, dan diharapkan menjadi kekuatan pendorong bagi BTS untuk menjadi tim yang bertahan lama. Kami akan secara aktif mendukung mereka di level label."

Juli lalu, J-Hope meluncurkan proyek solo BTS dengan merilis full album pertamanya 'Jack In The Box.' Ini diikuti oleh Jin yang merilis single 'The Astronaut' pada bulan Oktober. RM juga merilis full album pertamanya 'Indigo' pada bulan Desember.

Tahun ini, Jimin merilis mini album pertamanya 'FACE' pada bulan Maret, diikuti oleh album lengkap pertama Suga 'D-DAY' pada bulan April. Baru-baru ini, Jungkook merilis single digital 'Seven' pada tanggal 14, masing-masing menunjukkan kehebatannya sebagai artis solo.

Baca Juga: Daebak! NewJeans Pecahkan Rekor Pribadi Saat Mini Album Ke-2 'Get Up' Melampaui 1,72 Juta Pre-order Album!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x