Daebak! Jungkook BTS Taklukkan 'M Countdown' Dengan 'Seven', Ungguli Newjeans!

- 21 Juli 2023, 20:58 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota BTS Jungkook telah naik ke puncak tangga musik.

Jungkook mengambil trofi No. 1 pada siaran 20 Juli di Mnet 'M Countdown' dengan lagu barunya 'Seven'. Pesaingnya untuk posisi teratas adalah 'Super Shy' grup Newjeans.

Jungkook tidak tampil langsung di acara hari itu. Kemudian, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, "Terima kasih semuanya. Saya senang bisa tampil dengan lagu yang begitu bagus dan menerima dukungan, sorak-sorai, dan cinta yang luar biasa dari kalian, memungkinkan saya untuk menempati posisi pertama."

Dia menambahkan, "Setelah keluar sebagai solo kali ini, saya tidak sabar untuk segera kembali dengan lagu baru untuk kalian semua. Saya akan bekerja keras pada musik saya untuk kembali secepat yang saya bisa. Terima kasih, ARMY (nama fandom BTS)."

Baca Juga: Daebak! NewJeans Pecahkan Rekor Pribadi Saat Mini Album Ke-2 'Get Up' Melampaui 1,72 Juta Pre-order Album!

Lagu No.1 'M Countdown' 'Seven' adalah single digital solo Jungkook yang dirilis pada tanggal 14. Lagu tersebut secara harmonis memadukan melodi yang adiktif dengan suara gitar akustik yang hangat dan irama genre garasi Inggris, genre musik elektronik yang berasal dari Inggris pada awal 1990-an.

Jungkook tidak hanya memenangkan 'M Countdown' tetapi juga mendominasi chart musik domestik dan internasional, membuktikan popularitas globalnya.

Pada 19 Juli, Spotify, perusahaan streaming musik terbesar di dunia, mengumumkan bahwa ia telah merekam 11,2 juta streaming setiap hari di tangga lagu terbarunya (per 18 Juli), mengambil No.1 'Daily Top Song Global' selama lima hari berturut-turut.

Sebelumnya, Jungkook juga memuncaki peringkat single digital harian dan mingguan tangga lagu Oricon di Jepang, dan tangga lagu iTunes Top Song di 106 negara/wilayah.

Baca Juga: WOW! Transformasi Menakjubkan Stray Kids Hyunjin Sebagai Duta Versace: Dari K-Pop ke Couture!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x