Sensasi Unik V BTS Tampil Beda dalam Rutinitas Gym Bersama Pelatih

- 21 Juli 2023, 21:19 WIB
Sensasi Unik V BTS Tampil Beda dalam Rutinitas Gym Bersama Pelatih
Sensasi Unik V BTS Tampil Beda dalam Rutinitas Gym Bersama Pelatih /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Baru-baru ini kehebohan kembali melanda para penggemar V BTS saat muncul dalam live Weverse bersama pelatihnya dalam Rutinitas Gym.

Namun kali ini ada yang berbeda yang menarik perhatian semua orang, Dalam siaran langsungnya V BTS terlihat melakukan gym dengan santainya mengenakan sandal

Sandal yang dipakai oleh Taehyung menjadi sorotan utama penggemar, banyak yang tertawa dan salah fokus dengan penampilannya yang unik, Menggunakan kaos hitam oversize V semakin menambah pesonanya yang tak bisa diabaikan.

Meskipun dalam rutinitas gym, Taehyung tidak lupa menambahkan sentuhan acak dengan menggoyangkan badan dan kedua tangannya yang membuat para penggemar semakin gemas dan tak bisa berhenti memuji ketampanannya.

Baca Juga: Daebak! Jungkook BTS Taklukkan 'M Countdown' Dengan 'Seven', Ungguli Newjeans!

Komunitas penggemar ramai dengan beragam komentar lucu dan menggemaskan mengenai sandal Taehyung.

Beberapa bahkan membandingkan sandalnya dengan ukuran kapal, Meskipun ada yang mengejek penggunaan sandal saat gym, namun banyak juga yang terkesan dengan keberanian dan kenyamanan penampilan unik sang idol.

Inilah V BTS yang berani tampil beda dan menghibur dengan gaya dan kelucuannya yang tak terduga, Bukan hanya kaos hitamnya yang oversize, namun sandal yang menjadi pusat perhatian kali ini.

Baca Juga: Komitmen Perlindungan Anak Kota Yogya Diganjar Anugerah KPAI 2023

Taehyung berhasil mencuri perhatian sebagai satu-satunya anggota grup yang mengenakan sandal saat gym, Penampilan dan tingkah lakunya yang spontan benar-benar menjadi paket lengkap yang menyenangkan bagi para penggemar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x