Bagaimana J-Hope BTS Menyimpan Nomor Anggota di Ponselnya? ARMY Bingung Dengan Nama Jungkook!

- 22 Juli 2023, 11:17 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- J-Hope BTS mendapatkan cukup perhatian dengan promosi versi fisik Jack In The Box HOPE Edition. Dia sekali lagi menarik perhatian ARMY dengan caranya menyimpan nomor anggota.

J-Hope BTS, saat ini bertugas dimiliter, terus menunjukkan cinta dan dukungannya untuk sesama anggota bahkan saat pergi. Baru-baru ini, dalam sebuah video yang dirilis oleh Esquire, J-Hope melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan, merenungkan selfie masa lalunya dan menjawab pertanyaan tentangnya.

Saat video diputar, J-Hope dengan jujur ​​​​mengeksplorasi berbagai aspek kehidupannya , termasuk video musik masa lalu, aksesori, dan momen pribadi.

Pada satu titik, foto BTS yang menggemaskan muncul di layar, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana J-Hope menyimpan nama anggotanya di kontak teleponnya.

Baca Juga: J-Hope BTS Ungkap Kebenaran di Balik Album Fisiknya yang Hilang di Tengah Wajib Militer!

Dikenal karena pendekatannya yang lugas, J-Hope mengungkapkan bahwa dia membuat nama-nama itu relatif sederhana. Misalnya, RM disimpan sebagai 'Kim Namjoon,' sementara kontak Jin bertuliskan 'Seokjin Hyung.'

Pola itu berlanjut dengan anggota lain, saat dia menyebutkan bahwa dia menahan diri untuk tidak menggunakan nama panggilan lucu untuk mereka. Sebaliknya, nama Jimin tetap tidak berubah, dengan J-Hope mengungkapkan bahwa nama itu tetap sama sejak hari-hari pelatihan mereka.

ARMY penasaran dengan nama Jungkook
Namun, kesederhanaan berubah menjadi menarik dengan anggota termuda BTS, Jungkook. Melepas dari pola, J-Hope menjelaskan, 'Jungkook menarik,' sebelum mengungkapkan bahwa nama kontak Jungkook adalah 'Jeon Jungkook7.'

Penambahan '7' membuat bingung para penggemar dan memicu rasa penasaran tentang alasan di balik penyimpangan ini. Bahkan setelah menjelaskan sebagian besar nama anggota, kekhasan nama kontak Jungkook membuat para ARMY ingin sekali mengungkap makna di baliknya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x