NewJeans Kembali Gemilang! Album Get Up Pecahkan Rekor Penjualan Kategori Girl Group melampaui BLACKPINK

- 22 Juli 2023, 10:11 WIB
NewJeans Kembali Gemilang! Album Get Up Pecahkan Rekor Penjualan Kategori Girl Group melampaui BLACKPINK
NewJeans Kembali Gemilang! Album Get Up Pecahkan Rekor Penjualan Kategori Girl Group melampaui BLACKPINK /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Girl group ternama NewJeans kembali meraih kesuksesan dengan merilis album comeback mereka berjudul Get Up.

Album ini langsung mencuri perhatian pada hari rilisnya Jumat, 21 Juli 2023 dan berhasil mencatat beberapa posisi serta memecahkan beberapa rekor.

Tidak tanggung-tanggung album Get Up NewJeans berhasil memecahkan rekor penjualan album tertinggi kategori girl group dalam sejarah.

Bahkan popularitas mereka berhasil melampaui BLACKPINK yang dikenal sebagai Queen of K-Pop dengan Get Up berada di posisi kedua.

Baca Juga: Sisi “Langka” Dari Kepribadian Jisoo BLACKPINK yang Jarang Dijumpai Kebanyakan Orang

Sebelum perilisan resmi Get Up telah mencatat pre-order yang mengesankan, dua kali lipat lebih tinggi dari album sebelumnya OMG, Jumlah pre-order yang mencapai 1,72 juta adalah yang tertinggi dalam sejarah girl group.

Hari pertama penjualan album Get Up juga luar biasa mencapai angka sekitar 1,1 juta, yang menjadikan NewJeans berada di urutan kedua dalam rekor penjualan girl group.

Bahkan dalam hari yang sama lagu ETA yang turut dirilis bersama album juga mencatat angka penjualan mencengangkan sebanyak 1.194.623 eksemplar.

Tak hanya itu, NewJeans juga berhasil memecahkan rekor penjualan tertinggi dalam kategori minggu pertama. Album Get Up menempati posisi kedua di antara semua album girl group hanya kalah dari MY WORLD milik Aespa.

Keberhasilan NewJeans menjual lebih dari 1 juta album hanya dalam satu hari menempatkan mereka di antara tiga girl group yang pernah mencapai pencapaian prestisius tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x