Karakter Ikonik Lee Min Ho, Gu Jun Pyo Atau Kim Tan: Siapa Yang Akan Kalian PILIH?

- 22 Juli 2023, 11:28 WIB
Lee Min Ho sebagai Gu Jun Pyo dan Kim Tan
Lee Min Ho sebagai Gu Jun Pyo dan Kim Tan /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Di ranah Kdrama, dua seri luar biasa telah merebut hati pemirsa di seluruh dunia, Boys Over Flowers dan The Heirs.

Baik Boys Before Flowers dan The Heirs ditayangkan satu dekade yang lalu dan sementara drama ini memiliki beberapa kesamaan, mereka juga menghadirkan kualitas berbeda yang membedakan mereka.

Jika Anda belum pernah menonton salah satu dari drama ini, saya benar-benar khawatir, karena sebagian besar penggemar Kdrama mulai kecanduan dengan salah satu atau kedua acara ini.

Inti dari kedua pertunjukan tersebut adalah pemeran utama pria yang karismatik, Gu Jun Pyo dan Kim Tan, yang diperankan oleh orang-orang yang sangat berbakat Lee Min Ho. Namun, selama bertahun-tahun Lee Min Ho telah berevolusi dari Gu Jun Pyo menjadi Kim Tan.

Baca Juga: Bagaimana J-Hope BTS Menyimpan Nomor Anggota di Ponselnya? ARMY Bingung Dengan Nama Jungkook!

Gu Jun Pyo, protagonis laki-laki di Boys Before Flowers (2009), muncul sebagai lambang dari heartthrob merenung. Sebagai pewaris kerajaan bisnis yang luas, dia memiliki kekuatan dan pengaruh, membuat kehadirannya sangat dinantikan.

Namun, di balik penampilannya yang menawan terdapat jiwa yang sangat bermasalah. Kehidupan Gu Jun Pyo adalah perjuangan terus-menerus untuk menegaskan dominasinya, sering kali mengharapkan segala sesuatunya berjalan sesuai keinginannya.

Ketika keinginannya digagalkan, emosinya lepas kendali, dan orang-orang di sekitarnya gemetar ketakutan akan amarahnya. Lee Min Ho membawa aura yang intens membuatnya menjadi karakter yang tak terlupakan di dunia Kdrama.

Sebaliknya, Kim Tan, pemeran utama pria dalam The Heirs (2013), memiliki sikap yang lebih sensitif dan ramah. Seperti Gu Jun Pyo, dia berasal dari latar belakang istimewa sebagai pewaris konglomerat besar Korea.

Baca Juga: J-Hope BTS Ungkap Kebenaran di Balik Album Fisiknya yang Hilang di Tengah Wajib Militer!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x