Jisoo BLACKPINK Ungkap Sisi Emosionalnya Yang Tak Terlihat: 'Aku Juga Menangis, Menonton 'Animal Farm'!

- 22 Juli 2023, 11:40 WIB
Jisoo BLACKPINK Ungkap Sisi Emosionalnya Yang Tak Terlihat
Jisoo BLACKPINK Ungkap Sisi Emosionalnya Yang Tak Terlihat /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Jisoo BLACKPINK baru-baru ini duduk untuk wawancara emoji candid dengan majalah Elle.

Pada 21 Juli 2023, melalui saluran YouTube, Elle menampilkan video berjudul Jisoo BLACKPINK dengan frasa paling umum yang dia dengar.

Ketika diminta untuk menggambarkan kehidupannya saat ini dengan emoji, Jisoo berkata, "Akhir-akhir ini, saya fokus untuk beristirahat dan makan di hari libur. Kami berada di tengah tur, jadi saya mengambil banyak penerbangan, dan saya mencoba banyak tidur untuk istirahat."

Dia juga diminta untuk mendeskripsikan sesama anggota menggunakan emoji. "Rose selalu energik, suasana pesta. Dia selalu positif dan tegang saat kami mengobrol, seperti 'Apakah sesuatu yang baik terjadi hari ini?'", ujar Jisoo. "Lisa sering on fire saat di atas panggung. Dia seperti cewek yang terbakar," jelasnya.

Baca Juga: Karakter Ikonik Lee Min Ho, Gu Jun Pyo Atau Kim Tan: Siapa Yang Akan Kalian PILIH?

"Jennie begini," kata Jisoo sambil mengeluarkan emoji tertawa. Dia melanjutkan, "Dia selalu menunjukkan kepada saya konten bentuk pendek yang menurutnya lucu. Dia juga mencoba memfilmkan dirinya melakukannya. 'Apakah Anda tahu tren ini?' 'Aku merekam ini'. Dan dia selalu tertawa. Aku merasa dia bahagia, jadi ini Jennie."

Ketika ditanya tentang aspek yang tidak terduga dari dirinya, Jisoo berbagi, "Saya memang memiliki air mata. Tapi karena saya tidak menunjukkannya secara terbuka, saya membuat citra terbuat dari baja. Saya mendengar 'Apakah kamu T (MBTI)?' banyak. Tapi aku punya kancing air mata sendiri."

Momen baru-baru ini ketika dia menangis? Dia bercanda mengungkapkan, "Saya menangis ketika menonton hal-hal seperti 'Animal Farm'."

Dia juga membahas pengalamannya di Coachella dan tur dunia. "Ketika kami melakukan tur dunia 3-4 tahun yang lalu, kami seperti, 'Wow, kami benar-benar melakukan banyak hal,' 'Kami melakukan yang terbaik di panggung ini,' dan kali ini kami mengambil skala yang lebih besar.

Baca Juga: Bagaimana J-Hope BTS Menyimpan Nomor Anggota di Ponselnya? ARMY Bingung Dengan Nama Jungkook!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x