Mengapa Penggemar BTS Bersemangat Dengan Hadiah Aktor Barbie Ryan Gosling Untuk Jimin?

- 22 Juli 2023, 13:33 WIB
Mengapa Penggemar BTS Bersemangat Dengan Hadiah Aktor Barbie Ryan Gosling Untuk Jimin?
Mengapa Penggemar BTS Bersemangat Dengan Hadiah Aktor Barbie Ryan Gosling Untuk Jimin? /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Aktor Barbie Ryan Gosling menghadiahkan gitar Ken kepada Jimin BTS karena ia mengenakan pakaian yang sama dengan penyanyi FACE. Fans BTS heboh setelah kejutan ini.

Fans BTS heboh saat Ryan Gosling menghadiahkan gitarnya kepada penyanyi LIKE CRAZY itu. Jimin dan Ryan Gosling mengenakan pakaian koboi hitam di video musik Permission to Dance danBarbiefilm, masing-masing.

Ryan Gosling mengirimkan pesan manis kepada Jimin BTS, dan dia selalu menghadiahkan gitarnya kepadanya karena dia mengikuti gaya Jimin. Tapi mengapa penggemar BTS tergila-gila dengan interaksi ini?

Film Favorit Jimin adalah The Notebook
Anggota BTS Jimin adalah penggemar berat The Notebook karya Ryan Gosling dan Rachel McAdams.

Baca Juga: Heboh! Foto Cha Eun Woo ASTRO & DO EXO Membuat Para Penggemar K-pop Terkagum-kagum! Ada Apa?

Dia telah berkali-kali menyatakan cintanya pada film tersebut dan merekomendasikannya kepada para penggemarnya juga. Rachel McAdams adalah aktris favoritnya, Tidak mengherankan jika The Notebook adalah film favoritnya sepanjang masa.

Fans menghubungkan titik-titik saat Ryan Gosling berperan sebagai pemeran utama film, yang sangat disukai Jimin. Bayangkan menerima hadiah dari bintang film favorit Anda. Jimin belum menanggapi kejutan ini. Penggemar BTS sangat menantikan jawabannya.

Kecintaan Jimin pada The Notebook
Di ARMYZIP 2019, Jimin mengungkapkan bahwa The Notebook harus menjadi film favoritnya dan dia telah menontonnya sekitar 5 kali.

Ia mengungkapkan bahwa film tersebut sangat menyentuh, dan menurutnya suasana film tersebut sangat menyenangkan. Momen emosional kecil dan setiap detail yang ditampilkan sangat indah.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Ungkap Sisi Emosionalnya Yang Tak Terlihat: 'Aku Juga Menangis, Menonton 'Animal Farm'!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x