Inggris Jatuh Cinta Kepada Jungkook BTS Yang Menjadi Rekor Baru Untuk Penyanyi Solo Korea

- 22 Juli 2023, 12:06 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 22 Juli, Jungkook BTS hadir salam acara bincang-bincang BBC”The One Show” yang kini sudah ditayangkan.

Jungkook yang diwawancarai di program oleh ini sebagai BTS 2021, tampil sebagai artis solo setelah sekitar 2 tahun dan menampilkan single solo pertamanya “Seven (feat. Latto)” secara langsung.

Jungkook mengatakan pada saat di hadir di BBC dia bersama dengan grup BTS tidak begitu membuatnya gugup. Namun kali ini dia datang kembali ke BBC tanpa grup BTS dan itu membuatnya agak sedikit gugup.

Saat Muncul di hadapan penggemar, Jungkook berkata, “Senang bisa kembali ke Inggris. Saya sudah menunggu ingin menampilkan 'Seven' untuk penggemar saya.”

Baca Juga: Mantan Presiden A.S Barack Obama Menambahkan ‘Seven’ Jungkook BTS Dalam Playlistnya ?

Jungkook juga mengatakan, Terima kasih semua sudah datang dan menonton. Silakan nantikan Jungkook yang berbeda sebagai artis solo.

Kemudian acara itu mempersilakan  Jungkook untuk menampilkan ‘seven’, dia bernyanyi dan menari dengan antusias dengan band Live dan para penari di atas panggung.

Penampilan Jungkook di BBC "The One Show" bersinar lebih terang dengan beritanya yang akan membuat rekaman hebat di tangga lagu Inggris.

Pada 21 Juli,  tangga lagu terbaru (periode penghitungan 14~20 Juli) yang dirilis oleh Official Charts, "Seven" langsung menuju No.3 segera setelah memasuki "Official Singles Chart". Ini adalah rekor peringkat tertinggi untuk debut artis solo Korea dalam sejarah "Official Singles Chart".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x