Aktor Park Seo Joon Dengan Lucu Memanggil Doppelganger di Instagram: Fans Menertawakan Interaksinya!

- 22 Juli 2023, 14:09 WIB
Park Seo Joon
Park Seo Joon /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Park Seo Joon membuat heboh ketika dia menemukan cara yang unik dan kreatif untuk mempromosikan filmnya yang akan datang, Concrete Utopia. Inilah bagaimana sang aktor memutuskan untuk membuat para penggemarnya terhibur.

Aktor Park Seo Joon telah dengan cerdik mempromosikan filmnya yang akan datang Utopia beton menyenangkan dan penuh humor.

Pada 21 Juli KST, melalui Instagram story-nya dia dengan bercanda memanggil seorang pengguna misterius bernama Minseong (@min_castle0809). Posting itu hanya berbunyi, 'Siapa kamu? dan menampilkan tag di halaman Instagram Minseong.

Kembaran misterius Park Seo Joon
Tapi tunggu, siapa Minseong yang misterius ini? Bersiaplah, karena Minseong tidak lain adalah karakter fiksi menggemaskan yang diperankan oleh Park Seo Joon sendiri di Concrete Utopia!

Baca Juga: 10 Lagu K-pop Terbaik Dalam Sejarah: Girls' Generation 'Gee', 'Haru Haru' BIGBANG, Lainnya!

Bicara tentang mengaburkan batas antara kenyataan dan fiksi, bukan? Sekilas, profil Minseong tampak seperti pengguna biasa. Itu menggambarkan kehidupan pasangan pengantin baru, dengan gambar menawan dari kencan bunga sakura dengan seseorang bernama Myunghwa.

Deskripsi lucu menyebutkan betapa lucunya penampilan Myunghwa saat bersembunyi di belakang Minseong.

Namun, twist terungkap ketika penggemar menyadari bahwa Minseong sebenarnya adalah karakter fiksi yang diperankan oleh Park Seo Joon dalam film bencana blockbuster baru Concrete Utopia!

Dalam film tersebut, Minseong menikah dengan Myunghwa yang diperankan oleh aktris berbakat Park Bo Young. Jelas terlihat bahwa akun Instagram dibuat sebagai bagian dari upaya promosi film tersebut.

Baca Juga: Mengapa Penggemar BTS Bersemangat Dengan Hadiah Aktor Barbie Ryan Gosling Untuk Jimin?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x