Mingyu SEVENTEEN Berbagi Kabar Terbaru Tentang Seungkwan di Konser Hrup SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO SEOUL

- 22 Juli 2023, 14:42 WIB
Seungkwan dan Mingyu
Seungkwan dan Mingyu /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada hari pertama konser SEVENTEEN di Gocheok Sky Dome yang terkenal di Seoul, anggota Seungkwan yang saat ini sedang hiatus tidak hadir dalam pertunjukan.

SEVENTEEN menggelar home concert pertama mereka setelah sekian lama di Gocheok Sky Dome yang diketahui berkapasitas sekitar 25.000 penonton untuk konser pada 21 Juli.

TOUR 'FOLLOW' TO SEOUL, yang direncanakan akan diadakan selama 2 hari berturut-turut, grup ini siap menampilkan kaki terbaiknya ke depan.

Sementara konser diharapkan berlangsung dengan penonton penuh seperti yang direncanakan pertama kali, pada awal Juli, diumumkan anggota tersebut Seungkwan akan mengambil istirahat untuk fokus pada kesehatannya.

Baca Juga: Aktor Park Seo Joon Dengan Lucu Memanggil Doppelganger di Instagram: Fans Menertawakan Interaksinya!

Ergo sang penyanyi akan absen dari jadwal tim grup yang akan datang serta rencana promosi yang sedang berlangsung untuk mini album ke-10 SEVENTEEN 'FML'.

Sejak saat itu dia sedang hiatus, sementara grup terus mempromosikan perilisan mereka dan mempersiapkan pertunjukan.

SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO SEOUL dimulai pada pukul 7 malam KST (15:30 IST) pada tanggal 21 Juli dengan penampilan yang kuat dari judul lagu terbaru grup Super.

Segera setelah itu, grup tersebut memperkenalkan diri mereka dan dengan sapaan individu berlangsung, anggota Joshua memberikan sapaan kepada Seungkwan.

Baca Juga: 10 Lagu K-pop Terbaik Dalam Sejarah: Girls' Generation 'Gee', 'Haru Haru' BIGBANG, Lainnya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x