King Soldout ! Kalung 34 Juta Won Cartier Terjual Habis Berkat V BTS

- 22 Juli 2023, 12:14 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 19 Juli, V BTS dipilih dan diumumkan sebagai Ambassador merek global Cartier dan menjadi wajah baru dalam kampanye "Panthère de Cartier".

Cartier memuji V sebagai "salah satu individu paling berbakat di zaman kita", yang mewujudkan gambar yang cocok dengan kreasi perhiasan Cartier dengan sempurna.

Wakil presiden Cartier dan Chief Marketing officer Arnaud Carrez menyatakan antisipasi atas aktivitas V sebagai Ambassador baru Cartier.

V BTS telah secara resmi bergabung dengan keluarga duta global untuk perhiasan 'Cartier', dan akan mewakili salah satu lini ikonik 'Cartier, 'Panthère de Cartier'.

Baca Juga: Curiga ! Tim Streaming NewJeans Menyalin Tim Streaming BTS,K-Netz Beraksi

Secara detail, mengapa V sebagian bintang global di pilih untuk Brand Ambassador mereka karena V memiliki kemiripan wajah yang menyerupai macan kumbang.

Setelah berita V menjadi Ambassador merek global untuk  Cartier, situs web Cartier mengalami kemogokan sesaat karena lonjakan lalu lintas yang tiba-tiba, membuat semua orang kagum.

Majalah mode dan gaya hidup global “highsnobienty” melaporkan bahwa penggemar dengan antusias mencari pengecer online setelah diumumkan V BTS sebagai Ambassador Cartier.

Mereka juga membeli semua inventaris kalung yang dikenakan V BTS dalam kampanye Panthère, dengan harga $26.700 atau sekitar 34,4 juta KRW.

Baca Juga: Reauni ! Pemeran “The Glory” Pamer Foto Selfie Lucu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah