Reauni ! Pemeran “The Glory” Pamer Foto Selfie Lucu

- 22 Juli 2023, 12:12 WIB
Grup The Glory
Grup The Glory /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 21 Juli, Cha Joo Young telah menerbitkan beberapa foto dan video yang diambil dari Blue Dragon Series Awards ke-2, dengan judul, "The moment of the glory".

Aktris itu juga menambahkan,  dengan memberi  ucapan selamat kepada  Song Hye Kyo dan  Lim Ji Yeon. Dan mengatakan Kapan akan bertemu lagi di proyek yang sama? Karena Setiap momen yang kami habiskan bersama adalah suatu kehormatan.

Cha Joo Young juga mengatakan, dia sangat merindukan The Glory, dan dia tidak dapat mengambil foto selfie dengan baik karena tangannya tidak sampai.

Dalam foto-foto yang terungkap dapat dilihat, selfie lucu dari anggota pemeran "The Glory" Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Cha Joo Young, dan Park Sung Hoon.

Baca Juga: Curiga ! Tim Streaming NewJeans Menyalin Tim Streaming BTS,K-Netz Beraksi

Walaupun di dalam drama mereka mengalami konflik yang hebat namun di kehidupan nyata mereka adalah grup kompak membuat hati senang melihat mereka yang penuh dengan canda tawa saat membuat pose.

Dalam acara Blue Dragon Series Awards ke-2, yang diadakan pada 19 Juli, Song Hye Kyo memenangkan Daesang untuk aktris pemeran utama.sementara Lim Ji Young memenangkan Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam "The Glory".

Park Sung Hoon dan Cha Joo Young juga menghadiri upacara tersebut masing-masing sebagai nominasi penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dan Aktris Baru Terbaik.

Diketahui Song Hye Kyo, Im Ji Yeon, Cha Joo Young, dan Park Sung Hoon sebelumnya bekerja sama dalam serial Netflix "The Glory".

Baca Juga: Mantan Presiden A.S Barack Obama Menambahkan ‘Seven’ Jungkook BTS Dalam Playlistnya ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x