Curiga ! Tim Streaming NewJeans Menyalin Tim Streaming BTS,K-Netz Beraksi

- 22 Juli 2023, 12:09 WIB
BTS Dan NewJeans
BTS Dan NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, beberapa netizen mencurigai admin “52Hz” yang bekerja untuk Idol lain.

Diketahui bahwa desain dan postingan si Twitter Tim Streaming NewJeans terlihat sangat mirip dengan Tim Streaming Digital BTS “52Hz”.

Dengan segera, 52Hz mengklarifikasi bahwa beberapa orang bertanya kepada mereka tentang kode tetapi mereka hanya menjelaskan "metode" dan tidak pernah membagikan kode sumber dengan siapa pun.

Lalu Tim Streaming NewJeans mengatakan mereka hanya mengambil untuk dijadikan referensi dari tim BTS  52Hz dan sudah menghubungi 52Hz.

Semuanya tampaknya telah diselesaikan dengan lancar sampai terungkap bahwa Tim Streaming NewJeans tidak mengambil desain dan konten 52Hz sebagai referensi tetapi mereka sengaja menyalinnya.

Baca Juga: Inggris Jatuh Cinta Kepada Jungkook BTS Yang Menjadi Rekor Baru Untuk Penyanyi Solo Korea

Seorang netizen yang menyukai kedua grup ini dan mengikuti kedua  Tim Streaming mereka. Netizen itu membagikan postingan tangkapan layar percakapan dan dibagikan pada tim Streaming NewJeans sebagai bukti.

Dalam percapakan tersebut, netizen menemukan bahwa tim Streaming NewJeans bahkan bergosip dan berbicara di belakang 52Hz padahal NewJeans telah menerima bantuan dari 52Hz.

52Hz pun menyatakan kekecewaan mereka mengenai masalah ini, mengatakan "Kami membuat situs ini dengan banyak waktu dan usaha, jadi kami sangat kesal mengetahui bahwa kami telah diremehkan oleh anggota fandom lain yang belum pernah kami temui sebelumnya".

Baca Juga: Mantan Presiden A.S Barack Obama Menambahkan ‘Seven’ Jungkook BTS Dalam Playlistnya ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x