WOW! Album Terbaru NCT DREAM ISTJ Melonjak Tinggi Tembus 3 Juta Penjualan Album Hanya Dalam 5 Hari!

- 22 Juli 2023, 17:05 WIB
NCT DREAM
NCT DREAM /Rahma/

EDITORNEWS.ID- NCT DREAM baru-baru ini merilis album mereka ISTJ dan telah melampaui 3 juta penjualan album dalam 5 hari, membuat rekor baru untuk diri mereka sendiri.

Menurut Bagan Hanteo,MIMPI NCT album terbaru ISTJ menjadi album ke-4 dalam sejarah Hanteo yang melampaui 3 juta penjualan album di minggu pertama penjualan.

7,SEVENTEEN's FML dan Anak-anak Liar' 5-STAR adalah grup pertama yang mencapai ketinggian tersebut dengan album mereka. Album standar ketiga NCT DREAM 'ISTJ' terdiri dari 10 lagu dari berbagai jenis, termasuk judul lagu yang serius dan membuat ketagihan 'ISTJ'.

Album ini menggabungkan lagu utama ISTJ, Broken Melodies, Yogurt Shake, Skateboard, Blue Wave, Poison, SOS, Pretzel, Starry Night, Like We Just Met dan total 10 melodi yang terasa berbeda.

Baca Juga: Terkagum-kagum! Chanyeol, Xiumin, dan Baekhyun EXO Tercengang Setelah Mendengar Usia Eunchae LE SSERAFIM!

Judul lagu 'ISTJ' adalah lagu dance hip-hop cross breed yang disusun dan dibentuk oleh pembuat hit KENZIE. Album ini menunjukkan kepribadian mereka melalui lagu-lagu yang berbeda.

Sementara NCT DREAM mempertahankan karir tinggi hanya dalam tiga hari setelah dirilis, mereka masuk dalam Top 10 boy group Initial Chodong sepanjang masa.

Sesuai grafik Hanteo, 'ISTJ', yang menonjol bahkan sebelum dirilis, mencatat penjualan Initial Chodong sebanyak 1,16 juta duplikat langsung dari kelelawar. Kemudian penjualan Initial Chodong selama tiga hari hingga tanggal sembilan belas mencapai 1,95 juta kopi. Ini adalah rekor tertinggi dalam karir NCT DREAM.

NCT DREAM muncul di 'Killing Voice'. Dalam video yang dipublikasikan, NCT DREAM langsung menarik perhatian dengan gaya kasual dan warna-warna cerah yang terlihat seperti matahari musim panas.

Baca Juga: Jungkook BTS, Jisoo BLACKPINK, Jimin, Lisa, dan lainnya Memuncaki Peringkat Reputasi Merek Perorangan Juli!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x