COMEBACK! INFINITE Kembali Seutuhnya Setelah 5 Tahun, Melangkah Maju Dengan Percaya Diri!

- 22 Juli 2023, 21:18 WIB
INFINITE
INFINITE /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Grup K-pop INFINITE (Kim Sung-kyu, Jang Dong-woo, Nam Woo-hyun, Lee Sung-yeol, L, dan Lee Sung-jong) membuat comeback grup penuh setelah lima tahun.

Pada 21 Juli tengah malam, agensi INFINITE, INFINITE Company, meluncurkan foto konsep keempat dari mini album ke-7 INFINITE 'B13EGIN' melalui saluran media sosial resmi mereka.

Gambar yang dirilis menangkap anggota INFINITE berjalan menuju lokasi yang tidak ditentukan, mengenakan setelan hitam dan putih yang mencolok, semuanya melihat ke arah yang sama.

Dengan visual seperti patung dan proporsi yang luar biasa, mereka mengenakan setelan yang mewah dan sempurna, mengisyaratkan suasana sensual untuk album baru.

Baca Juga: 'CreamSoda' Eksplosif EXO: Saksikan Momen Kemenangan #1 Mereka di 'Music Bank'

Foto konsep individu juga mengungkapkan karisma setiap anggota dengan beragam pose dan tatapan mata, menyebabkan reaksi yang meledak-ledak.

Aura mewah yang menarik perhatian, ditambah dengan kehadiran yang luar biasa dari setiap anggota, telah memperkuat antisipasi untuk comeback grup lengkap yang akan datang.

INFINITE kembali ke dunia musik sebagai grup beranggotakan enam orang setelah kurang lebih lima tahun. 'B' dalam judul album 'B13EGIN' diwakili oleh angka '13', melambangkan awal babak kedua yang mempesona untuk INFINITE saat mereka merayakan ulang tahun debut ke-13 mereka. Judul lagu dari album baru adalah 'Emosi Baru'.

INFINITE akan menggelar konser solo 'COMEBACK AGAIN' pada tanggal 19 dan 20 Agustus di Seoul Olympic Gymnastics Arena (KSPO DOME). Tiket konser langsung terjual habis, bahkan kursi tambahan dibuka karena banyaknya permintaan, membuktikan popularitas mereka yang solid.

Baca Juga: Jinha Meluncurkan Pengumuman Bom! Cari Tahu Mengapa Dia Meninggalkan TRI.BE Untuk Selamanya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x