Jihyo TWICE Membatalkan Jadwal Untuk Mini Album Solo ZONE Yang Ditunggu-tunggu! Ada Apa?

- 22 Juli 2023, 21:47 WIB
Jihyo TWICE
Jihyo TWICE /Rahma/

EDITORNEWS.ID- JYP Entertainment membagikan jadwal menarik untuk perilisan solo Jihyo TWICE yang ditunggu-tunggu ZONE dan judul lagu Killin' Me Good dan penggemar tidak sabar untuk segera melihatnya di atas panggung!

Jihyo akan merilis mini album pertamanya 'ZONE' pada pukul 13:00 KST (09:30 IST) pada tanggal 18 Agustus dan debut sebagai artis solo. Oleh karena itu, JYP Entertainment memposting jadwal di akun media sosialnya pada tanggal 22 Juli.

Rencana yang diungkapkan berisi rencana lengkap untuk 3 minggu mendatang, menyenangkan Global ONCE.

Debut solo Jihyo TWICE:

Baca Juga: COMEBACK! INFINITE Kembali Seutuhnya Setelah 5 Tahun, Melangkah Maju Dengan Percaya Diri!

Dimulai dengan spoiler lagu utama 'Killin' Me Good' dari 29 hingga 31 Juli, Jihyo akan menunjukkan daftar lagu pada 31 Juli, trailer pembuka pada 2 Agustus, cuplikan 'Killin' Me Great' pada 2 Agustus, foto konsep dari 7 hingga 10, cuplikan album pada 11 dan 16, dan teaser video musik pada 14 dan 17.

Dia akan melakukan comebacknya secara langsung pada tanggal 18, hari albumnya keluar, dan dia bertemu dengan para penggemarnya. Ketertarikan meningkat terhadap Jihyo, yang akan debut sebagai artis solo kedua TWICE setelah Nayeon.

JYP menarik perhatian dengan mengungkap bahwa Jihyo adalah orang berikutnya yang melakukan debut solo, yang telah digoda pada bulan Juni, dan pada tanggal 6 Juli, mereka mengejutkan 50.000 penggemar yang mengunjungi situs tersebut dengan mengirimkan video trailer dari mini album pertamanya 'ZONE' diArena MetLifedi New York, AS, yang menetapkan satu standar lagi sebagai 'grup wanita K-pop pertama yang menjual habis stadion'.

Jihyo di trailer menyampaikan kepercayaan diri tertentu pada sepeda dan mobil sport yang mencolok, melakukan pemanasan baik secara online maupun offline.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x