Rekor! Jungkook BTS 'Seven' Mencapai No. 3 di Tangga Lagu Resmi Inggris

- 23 Juli 2023, 11:33 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook BTS mencapai tonggak sejarah baru saat perilisan solo Seven debut di UK's Official Singles Chart di no. 3, memecahkan rekor.

Seperti yang ditunjukkan oleh Tangga Lagu Resmi Inggris pada 22 Juli,milik Jungkook 'Seven' memasuki 100 teratas Tangga Lagu Resmi Inggris dan langsung ke No. 3 secara bersamaan.

Tempat ketiga Jungkook adalah yang tertinggi kedua untuk solois K-pop, mengikuti tempat pertama yang ditetapkan oleh Psy's 'Gangnam Style', yang menyebabkan kegilaan di seluruh dunia pada tahun 2012.

Ini juga merupakan rekor peringkat tertinggi untuk debut artis solo Korea di seluruh keberadaan Tangga Lagu Resmi Inggris.

'Seven' adalah lagu tentang perlunya bersama orang yang Anda cintai sepanjang minggu, dan lagu musim panas dipadukan dengan suaranya yang manis dengan rasa pop yang kompleks.

Baca Juga: DO EXO Ungkap Pendapatnya Tentang Kegiatan Grup Idol Yang Dirindukan: 'Aku Paling Benci Diganggu'

Seperti gitar akustik dan garasi Inggris, gaya musik elektronik yang dikembangkan di Inggris pada awal 1990-an, selaras, sangat membuat ketagihan.

Jungkook muncul di program terkenal BBC 'The One Show'. Jungkook, yang dievaluasi pada program ini sebagai BTS pada tahun 2021, tampil sebagai artis solo dalam waktu sekitar dua tahun dan menyanyikan single Seven (feat. Latto) secara live.

Jungkook, yang muncul di tengah sorak-sorai para penggemar, menyampaikan perasaannya untuk kembali ke Inggris setelah pertunjukan Wembley pada tahun 2019, "Saya benar-benar senang telah kembali (ke Inggris). Saya telah menantikan panggung 'Seven' di hadapan para penggemar. Terima kasih kepada semua penggemar yang telah datang."

Setelah itu, Jungkook membawakan lagu Seven yang dibuka dengan kalimat, "Global pop star!" Jungkook menampilkan nyanyian live dan tampil dengan live band dan artis di panggung yang didirikan di helipad dengan cakrawala London dan Sungai Thames di belakang layar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x