MV Atau Iklan? Promosi 'ETA' NewJeans Menerima Reaksi Beragam Dari Knetz Karena Alasan INI !

- 23 Juli 2023, 14:02 WIB
Promosi 'ETA' NewJeans Menerima Reaksi Beragam dari Knetz Karena Alasan INI !
Promosi 'ETA' NewJeans Menerima Reaksi Beragam dari Knetz Karena Alasan INI ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Promosi NewJeans untuk judul lagu kedua terbaru mereka "ETA" menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen karena alasan INI.

MV NewJeans 'ETA' Disebut-sebut Karena Promosi Dengan Apple + Bunnies Defend Content, Group

Pada tanggal 21 Juli, sebuah forum online dibuat oleh seorang penulis, yang memberi judul postingan tersebut sebagai "Promosi NewJeans Intens". Di sana, penulis menunjukkan tangkapan layar rilis terbaru NewJeans "ETA", judul lagu kedua mereka dari mini album kedua "Get Up".

Penulis mengklaim bahwa video tersebut ditampilkan sebagai iklan Apple, yang menimbulkan reaksi netizen, yang menganggap tidak ada yang salah dengan kolaborasi antara grup dan perusahaan teknologi tersebut.

Baca Juga: Daebak! Album Terbaru Aespa 'MY WORLD' Tetap Berada di Billboard 200 Selama 2 Minggu Berturut-turut!

Untuk konteks lebih lanjut, video musik untuk "ETA" diambil seluruhnya menggunakan iPhone 14 Pro, menyimpang dari peralatan yang biasa digunakan untuk merekam MV. Di awal video, dengan tegas dinyatakan, "Ditembak di iPhone 14 Pro."

Kembali ke forum, beberapa setuju dengan postingan tersebut, mengklaim "ETA" adalah iklan untuk Apple dan bukan MV NewJeans.

Namun, mayoritas tidak terpengaruh oleh pernyataan tersebut, dan menyatakan bagaimana NewJeans hanya melakukan promosi iklan yang intens untuk "ETA" karena lagu tersebut adalah kolaborasi Apple, yang bertujuan untuk memproduksi iklan iPhone.

Sementara itu, beberapa penggemar membela grup tersebut dengan menyatakan bagaimana NewJeans akan selalu menjadi yang teratas baik mereka berpromosi dengan kuat atau tidak.

Baca Juga: HEBOH! Jungkook Mengaku Menyukai Ryan Gosling dan Mengungkapkan Rencananya Untuk Menonton Barbie, Benarkah?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x