Hot Body ! Kwon Eunbi Pamer Tubuh Seksi Tanpa Eksposur dalam Perjalanannya ke Bom Air Jepang

- 23 Juli 2023, 13:11 WIB
Kwon Eunbi
Kwon Eunbi /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Beberapa waktu lalu, Kwon Eunbi mmebuat kehebohan dengan aksi pangungnya di Water Bomb Seoul. Kini, mantan member IZ*ONE tersebut membuktikan dirinya layar mendapatkan julukan Water Bomb Goddess.

Pada tanggal 20 Juli, Kwon Eunbi berangkat ke Jepang untuk menghadiri festival musik 'Waterbomb Japan 2023'.

Kwon Eunbi muncul mengenakan atasan rajut bolero yang memperlihatkan bahunya dengan celana denim berpotongan lurus. Dia menyapa penggemar dan reporter di bandara dengan senyuman.

Kwon Eunbi memikat perhatian dengan gaya busananya yang terlihat polos, namun secara tidak langsung dia telah  menampilkan keseksian tubuhnya saat di bandara.

Baca Juga: Apik ! Lelucon Legendaris SEVENTEEN Kepada Mingyu Saat Konser Di Seoul

Terlihat Kwon Eunbi mengenakan atasan rajut abu-abu dengan celana denim serta tas selempang dengan rambut sedikit diikat membuatnya pesonanya semakin menonjol.

Pada 22 Juli, dalam acara 'Waterbomb Japan 2023', Kwon Eunbi telah memamerkan pesona provokatif dengan mengenakan atasan cropped merah yang memperlihatkan tulangnya.

Dengan vokalnya yang sempurna, Kwon Eunbi menarik pandangan para penggemar tertuju kepadanya saat di Jepang dengan membawakan lagu hit 'Glitch.'

Eunbi juga melakukan kontak mata dengan para penggemar, memamerkan pesonanya dengan menembakkan pistol air ke arah penonton. Video panggung "Water Bomb Japan" Eunbi saat ini pun menyebar dengan cepat di berbagai media sosial dan komunitas online.

Baca Juga: 10 Outfit Terbaik Jin BTS : Pacar Kuliah Yang Sempurna

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah