HEBOH! Jungkook Mengaku Menyukai Ryan Gosling dan Mengungkapkan Rencananya Untuk Menonton Barbie, Benarkah?

- 23 Juli 2023, 12:30 WIB
Jungkook
Jungkook /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Selama beberapa hari terakhir, Jungkook sepertinya tidak memiliki rencana untuk membiarkan para penggemarnya beristirahat. Di tengah semua desas-desus, dia kembali menarik perhatian untuk wawancaranya baru-baru ini.

Jungkook, anggota dari grup BTS yang sangat berbakat , telah memikat penggemar selama masa tinggalnya yang lama di Amerika.

Dengan perilisan album solonya baru-baru ini, Seven, kegembiraan telah mencapai puncaknya karena para penggemar sangat menantikan wawancara dan keterlibatan tak terduga dari bintang K-pop ini.

Kekaguman Jungkook pada Ryan Gosling
Jungkook BTS yang baru-baru ini merilis lagu solo Seven melakukan wawancara dengan Z100 New York saat dia tinggal di AS.

Baca Juga: Daebak! Album Get Up NewJeans Menduduki Puncak Tangga Lagu Apple Music dan iTunes!

Dalam wawancara tersebut, dia berbicara tentang beberapa hal seperti apa yang dia rasakan selama penampilannya, latar belakang berkolaborasi dengan Latto, dan apa yang dia ingin para penggemar rasakan saat mendengarkan Seven.

Namun, yang cukup membuat heboh adalah ketika dia mengungkapkan kekagumannya pada aktor Ryan Gosling dan berbicara tentang rencananya untuk menonton film Barbie.

Sejak Jungkook mengungkapkan rencananya, para penggemar menggunakan internet untuk mengungkapkan pemikiran mereka.

Mengikuti penampilannya yang memenangkan hati di seri konser GMA di Central Park, New York, Jungkook telah tampil di acara radio terkenal lainnya, termasuk SiriusXM dan Elvis Duran dan Morning Show.

Baca Juga: Rekor! Jungkook BTS 'Seven' Mencapai No. 3 di Tangga Lagu Resmi Inggris

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah