Bahas Outfit Rocker Han So Hee Dalam MV Seven Jungkook BTS

- 23 Juli 2023, 11:15 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seven Jungkook BTS  telah membuktikan popularitasnya semenjak dirilis pada 14 Juli kemarin.

Single Solo pertama Seven Jungkook BTS langsung melonjak dalam popularitas global. Lagu tersebut langsung menduduki puncak tangga lagu di Spotify di Amerika serikat dan Oricon Jepang.

Sebagai bukti bahwa banyak minat yang tinggi dari penggemar di Korea maupun internasional terhadap lagu Seven Jungkook BTS.

Di tengah popularitas "Seven," perhatian penggemar global juga beralih ke aktris Han So Hee. Dalam MV untuk "Seven," yang memperlihatkan peran Han So Hee muncul sebagai pacar Jungkook.

Baca Juga: Adegan Intens Jungkook Dan Han So Hee Dalam MV Seven Terungkap, ARMY Beri Pembelaan

Han So Hee yang memang mempunyai bakat akting yang luar biasa tidak heran jika banyak penggemar yang kagum dengan aktingnya dalam MV Seven.

Akting emosional  Han So Hee yang luar biasa dalam MV Seven menarik perhatian netizen. Tetapi tidak hanya akting yang membuat penggemar kagum. Namun beragam gaya yang di tampilkan juga menarik perhatian.

Dalam MV yang menampilkan tujuh hari, Han So Hee terlihat mengenakan Outfit yang berbeda-beda pula di setiap harinya. Han So Hee terlihat mengenakan gaya rocker namun natural menyusaikan konsep MV Seven.

Dalam adegan di mana dia menghadiri pemakaman Jungkook, Han So Hee memgenakan tampilan tradisional dengan pakaiannya yang berbeda sendiri.

Baca Juga: Lady Gaga Terlihat Mengenakan T-Shirt BLACKPINK, Apa Di Penggemar ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah