Hasil Chelsea vs Brighton di di Premier League Summer Series: Sensasi 7 Gol Dramatis!

- 23 Juli 2023, 09:55 WIB
Hasil Chelsea vs Brighton di di Premier League Summer Series: Sensasi 7 Gol Dramatis!
Hasil Chelsea vs Brighton di di Premier League Summer Series: Sensasi 7 Gol Dramatis! /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Minggu, 23 Juli 2023 Pertandingan seru dalam Premier League Summer Series antara Chelsea melawan Brighton telah menghadirkan drama penuh gol dan ketegangan.

Para penggemar yang hadir di stadion maupun yang menonton di layar kaca disuguhkan aksi menarik hingga akhir pertandingan. Chelsea akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 4-3 setelah 90+ menit yang intens!

Chelsea dan Brighton saling sikut dalam hal tembakan, penguasaan bola, serta akurasi operan.

Chelsea berhasil melepaskan 10 tembakan dengan 4 di antaranya mengarah ke gawang Brighton, sementara Brighton memiliki 14 tembakan dengan 8 di antaranya mengarah ke gawang Chelsea.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-31, Selena Gomez Galang Dana dari Penjualan Rare Beauty untuk Pelayanan Kesehatan Mental

Meski penguasaan bola hampir berimbang, dengan Chelsea mencatatkan 51% dan Brighton 49%, Chelsea lebih unggul dalam akurasi operan dengan 88% dibandingkan Brighton yang mencatatkan 85%.

Tidak hanya itu, pertandingan ini juga menyajikan aksi kasar dengan total 31 pelanggaran dari kedua tim. Chelsea melakukan 13 pelanggaran sementara Brighton 18.

Dalam hal kartu, masing-masing tim hanya mendapatkan satu kartu kuning. Namun, Brighton harus kehilangan seorang pemain setelah mendapatkan kartu merah pada menit ke-60.

Danny Welbeck dari Brighton mencetak gol pertama pada menit ke-13, namun keunggulan tersebut cepat dibalas oleh Christopher Nkunku dari Chelsea pada menit ke-19.

Baca Juga: Festival Musik Malaysia Dihentikan Setelah Matty Healy Of The 1975 Mengkritik Hukum Anti LGBTQ+

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x