Jisoo BLACKPINK Ungkap Peran Mereka dalam Industri KPop dan Harapkan Kesuksesan Para Idol Berikutnya

- 23 Juli 2023, 08:43 WIB
Jisoo BLACKPINK Ungkap Peran Mereka dalam Industri KPop dan Harapkan Kesuksesan Para Idol Berikutnya
Jisoo BLACKPINK Ungkap Peran Mereka dalam Industri KPop dan Harapkan Kesuksesan Para Idol Berikutnya /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Jisoo dari BLACKPINK memberikan jawaban cerdas dan penuh inspirasi saat ditanya tentang peran grupnya yang disebut-sebut sebagai pelopor di industri KPop oleh majalah Elle.

Dalam wawancara eksklusif dengan majalah Elle untuk edisi Agustus, Jisoo BLACKPINK menjawab berbagai pertanyaan termasuk tentang penampilan utama mereka di Coachella dan BST Hyde Park pada tanggal 2 Juli 2023 lalu.

Elle menyebut BLACKPINK sebagai Pelopor KPop di situs web festival tersebut, dan Jisoo ditanya apakah ia merasa yakin bahwa grupnya telah membuka jalan bagi orang lain di industri KPop.

Dengan sikap rendah hati dan pertimbangan yang matang Jisoo BLACKPINK menyatakan keyakinannya bahwa BLACKPINK memang telah menjadi pelopor di Industri KPop dalam beberapa aspek.

Baca Juga: Duet Hebat Masa Lalu! Isu Sensasional Iniesta Gabung Inter Miami Bersama Lionel Messi

Meskipun mengakui bahwa grup mereka mengikuti jejak artis KPop sebelumnya Jisoo menyatakan bahwa BLACKPINK juga telah memainkan peran penting terutama ketika mereka debut di tengah-tengah perkembangan platform dan peningkatan aksesibilitas KPop.

"Sekilas mungkin 50-50? Kami telah melalui perjalanan yang telah dilalui oleh artis lain sebelum kami, tapi saya yakin kami juga telah menjadi pelopor dalam beberapa aspek, terutama saat kami debut di era di mana platform sedang berkembang dan aksesibilitas KPop semakin meningkat," ungkap Jisoo BLACKPINK.

Selain itu, Jisoo juga menyampaikan harapannya untuk masa depan karir mereka dan anggota grupnya. Ia berharap bahwa keberhasilan BLACKPINK dapat membantu membuka jalan yang lebih mudah dan merata bagi para idol-idol yang akan berkarier di industri KPop.

Dengan penuh semangat, Jisoo berbicara tentang keinginannya melihat para idol berikutnya menjadi pelopor dengan gaya dan bakat unik mereka sendiri, serta saling terhubung untuk mengembangkan dunia KPop secara keseluruhan.

Baca Juga: Jihyo TWICE Membatalkan Jadwal Untuk Mini Album Solo ZONE Yang Ditunggu-tunggu! Ada Apa?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x