Lady Gaga Terlihat Mengenakan T-Shirt BLACKPINK, Apa Di Penggemar ?

- 22 Juli 2023, 19:09 WIB
Lady Gaga
Lady Gaga /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lady Gaga baru-baru ini terlihat di media sosialnya membagikan cerita saat merayakan ulang tahun pertama tur dunianya yang ke-7, "The Chromatica Ball.”

Namun yang menarik adalah baju yang di pakai Lady Gaga dalam perayaan ulang tahun tur dunia nya, seperti yang terlihat Lady Gaga memakai T-shirt bergambar kan BLACKPINK.

Dalam foto yang di bagikan nya Lady Gaga Memposting foto dirinya yang memakai T-shirt BLACKPINK dan memberi keterangan:

“Saya benar-benar merayakan satu tahun  sejak kami meluncurkan The Chromatica Ball. Saya sangat diberkati memiliki keluarga dan teman-teman yang mendukung saya, kolaborator artistik yang luar biasa, dan penggemar di seluruh dunia yang muncul untuk menyaksikan pertunjukan kami LANGSUNG atau menghibur kami dari rumah.

Baca Juga: Putra Aktor Jung Tae Woo Dibilang Mirip Jin BTS, Apa Semirip Itu ?

Tidak ada yang seperti pertunjukan langsung. Bernyanyi, menari, bermain piano, mengenakan kostum yang fashion tinggi dan mengarahkan pertunjukan adalah kegembiraan sejati bagi saya. Dan tidak ada yang seperti berada di atas panggung ketika penonton akhirnya berada di stadion. Saat itulah pertunjukan menjadi lengkap. Tidak sampai saat itu. Mengirim cinta dan kedamaian juga".

Pada tahun 2022 BLACKPINK menjalin hubungan dengan Lady Gaga dengan bergabung dalam Single “sour candy” untuk album Lady Gaga “ Chromatica”.

Lady mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dalam kolaborasi dirinya dan BLACKPINK, Lady secara pribadi menghubungi BLACKPINK langsung.

Lady Gaga juga mengatakan bahwa berkolaborasi dengan BLACKPINK itu menjadi pengalaman yang menarik dan luar biasa saat bekerja dengan Girl grup tersebut.

Baca Juga: Kpop Disebut Merusak Kesehatan Mental Anak Muda ? Pers Inggris Menggali Tentang “KPOP High”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x