Penilaian Agensi Kpop Terbaik Dan Terburuk Dinilai Oleh Karyawan

- 22 Juli 2023, 15:45 WIB
Agensi Terbaik Dan Terburuk
Agensi Terbaik Dan Terburuk /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seolah-olah menjadi idola tidak cukup sulit, banyak staf yang bekerja dengan idol juga menderita melalui kerja keras dan mendapatkan pengakuan yang sangat sedikit sebagai balasannya.

Namun, tidak semua perusahaan yang memperlakukan karyawan mereka dengan baik meskipun ada yang beberapa mungkin mendapatkan perlakuan lebih baik.

Menurut ulasan perusahaan dari portal pekerjaan Korea terkemuka, inilah seberapa baik atau buruknya agensi top di K-Pop dalam memperlakukan staf mereka.

-RBW

RBW merupakan rumah bagi grup seperti MAMAMOO, Purple Kiss, dan ONEUS) menerima peringkat keseluruhan 1,5 dari 5 dari karyawannya. Gaji tahunan rata-rata di RBW saat ini adalah ₩29,1 juta KRW.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Beri Saran Inspiratif Kepada Semua Wanita Di Seluruh Dunia

-Pledis Entertainment

Peluang promosi dinilai dari bagian terbaik dari bekerja di Pledis Entertainment, sementara keseimbangan work-life dianggap sebagai bagian terburuk dari pekerjaan. Selain itu, 22% staf menyetujui CEO Han Sung Soo, dan 10% melihat potensi pertumbuhan di perusahaan.

-Woollim Entertainment

Menerima peringkat 1,7 dari 5 karyawan. Dari semua aspek perusahaan, kesejahteraan dan gaji dinilai sebagai bagian terbaik dari bekerja di Woollim Entertainment.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x