Jisoo BLACKPINK Beri Saran Inspiratif Kepada Semua Wanita Di Seluruh Dunia

- 22 Juli 2023, 15:42 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jisoo BLACKPINK berhasil tampil menjadi sampul ELLE India untuk edisi majalah sebelumnya. Dalam sampul tersebut Jisoo menampilkan visual yang indah dalam beberapa foto.

Sebagai duta global Dior, dia mengenakan beberapa bagian penting dari mereka termasuk "30 Montaign Bar Coat," "J'Adior Vintage Gold Necklace," "CD Navy Gold Necklace," "Tribales Earrings," dan banyak lagi.

Jisoo berhasil memamerkan sisi dirinya dalam balutan blazer dengan eyeliner tebal dan perhiasan yang menarik.

Tidak heran jika Jisoo di pilih sebagai Ambassador merek fashion mewah karena penggemar sangat menyukai visual Jisoo yang sangat menakjubkan.

Baca Juga: Exposed Bra ! Jennie BLACKPINK Dan YoonA SNSD Beri Pesona Yang Berbeda

Jisoo juga melakukan berbagai gaya, cetakan, dan warna selama pemotretan bersama ELLE india yang sangat memukau.

Selain untuk pemotretan jisoo juga melakukan wawancara dengan majalah itu. Dia membahas segala hal mulai dari hubungan dekatnya dengan sesama anggotanya hingga bagaimana dia membangun kepercayaan dirinya.

Jisoo juga membagikan kata-kata bijak kepada wanita di seluruh dunia untuk menginspirasi semua wanita  untuk "lebih mencintai diri mereka sendiri."

Dia menjelaskan bahwa kecantikan sejati berasal dari mencintai dan merawat diri sendiri, “Tapi itu bukan berarti pada penerimaan diri saja. Kamu harus siap menerima dan menghormati hal-hal yang membedakan kamu dengan orang lain.”

Baca Juga: WOW ! Video “Killing Voice EXO Mencapai 10 Juta Penayangan YouTube Dalam Waktu 10 hari Setelah Rilis

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x