Ulang Tahun ke-31, Selena Gomez Galang Dana dari Penjualan Rare Beauty untuk Pelayanan Kesehatan Mental

- 23 Juli 2023, 09:15 WIB
Ulang Tahun ke 31 Selena Gomez
Ulang Tahun ke 31 Selena Gomez /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Bintang The Only Murders in the Building, Selena Gomez, merayakan hari istimewanya meniup lilin ulang tahun ke 31.

Iaa mendokumentasikan momen itu di Instagram, berbagi foto dirinya sedang mencium lilin dengan memegang kue berlapis mawar yang dipanggang dalam bentuk "S".

Dalam foto tersebut, sang aktris mengenakan kaus baby-pink yang serasi dengan konsrp ulang tahunnya dan tampilan smokey eye nya tidak diragukan lagi merupakan kreasi Rare Beauty.

Dia menggunakan anting-anting melingkar besar, kalung mutiara dengan detail emas dan rambut bergelombang yang longgar.

Baca Juga: Saipul Jamil Meradang Usai Dewi Persik Bongkar Tentang 'Hal Buruk' Salah Satu Mantan Suaminya

“Saya sangat berterima kasih atas banyak hal dalam hidup saya,” tulisnya pada postingan perayaan itu.

“Dan salah satu hal yang paling saya syukuri adalah pekerjaan yang dapat kami lakukan dengan Rare Impact Fund melalui @Rarebeauty. Karena anda, kami dapat meningkatkan kesadaran dan meningkatkan akses ke layanan kesehatan mental bagi kaum muda. Ini adalah hasrat sejati saya dalam hidup,” tambahnya dalam caption postingan tersebut.

Menurut halaman Donate Now dari Rare Impact Fund, yang ditautkan oleh Gomez di Instagram Story-nya, dia meluncurkan produk tersebut untuk fokus pada penanganan kesehatan mental dan penerimaan diri.

“Rare Impact bertujuan untuk mengurangi stigma yang terkait dengan penyakit mental dan membantu memberi orang akses ke sumber daya yang mereka perlukan untuk mendukung kesehatan mental mereka,” bunyi deskripsi tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x