Daebak! Album Terbaru Aespa 'MY WORLD' Tetap Berada di Billboard 200 Selama 2 Minggu Berturut-turut!

- 23 Juli 2023, 13:43 WIB
Album aespa MY WORLD tetap berada di Billboard 200 selama dua minggu berturut-turut
Album aespa MY WORLD tetap berada di Billboard 200 selama dua minggu berturut-turut /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Grup K-pop generasi ke-4 yang populer, aespa membuat rekor pribadi baru karena mini album terbaru mereka MY WORLD bertahan di Billboard 200 selama 2 minggu, dengan saat ini berada di no. 61.

album baru aespa MY WORLD tetap di Billboard 200 untuk minggu kedua di no. 61, peringkat tertinggi untuk grup selama peringkat minggu kedua.

Sebelumnya, album debutnya di Billboard 200 di no. 9. Sejak dirilis kemudian di AS, album ini telah menerima cinta dan popularitas lebih lambat daripada saat dirilis di Korea Selatan tetapi mereka masih tetap berada di tangga lagu, menunjukkan popularitas mereka!

Album ini juga berada di no. 2 di Tangga Album Dunia Billboard, no. 3 di chart Album Tastemakers dan no. 4 di Penjualan Album Teratas serta grafik penjualan Album Teratas Saat Ini.

Baca Juga: HEBOH! Jungkook Mengaku Menyukai Ryan Gosling dan Mengungkapkan Rencananya Untuk Menonton Barbie, Benarkah?

aespa juga menempati peringkat no. 46 di Artis 100 dan judul lagu mereka Pedas tetap di tangga lagu Global (Tidak Termasuk AS) Billboard di no. 108.

Sebelumnya, aespa masuk 10 besar untuk minggu kedua berturut-turut menyusul mini album sebelumnya, yang menempati posisi ketiga di 'Billboard 200'. Mini album pertama, Savage, menempati posisi ke-20 di chart pada tahun 2021.

aespa, yang memulai debutnya pada November 2020, adalah girl grup K-pop yang berbagi dua album di 10 besar Billboard 200 dalam waktu singkat.

MY WORLD menetapkan standar lain untuk grup K-pop dalam kategori ini dengan 1,69 juta album terjual di minggu pertama pasca perilisan.

Baca Juga: Daebak! Album Get Up NewJeans Menduduki Puncak Tangga Lagu Apple Music dan iTunes!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x