Jennie BLACKPINK Terlibat Kontroversi Sikap Konser, BLINK Bela Idol !

- 23 Juli 2023, 15:13 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam sebuah komunitas online, BLACKPINK Jennie mendapat kening berkerut setelah netizen kembali memeriksa sikapnya dalam konser. Sebagai tanggapan, kontroversi tersebut langsung dimentahkan oleh BLINK fandomnya.

Masalah Sikap Konser Jennie BLACKPINK: Knetz Klaim Idol Tampil Baik Hanya Di Depan Bintang Besar

Dalam sebuah komunitas online, netizen menuduh Jennie BLACKPINK pilih-pilih tentang siapa yang harus dia tampilkan dengan baik saja, bahkan menyinggung "memalsukan" penyakit sang idol.

Pada tanggal 20 Juli, seorang netizen melalui forum web populer menunjukkan sikap kontroversial Jennie selama konser mereka. Sejak tahun lalu, BLACKPINK telah melakukan tur keliling dunia melalui tur "BORN PINK" yang bertujuan mengumpulkan total 1,5 juta penonton.

Baca Juga: MV Atau Iklan? Promosi 'ETA' NewJeans Menerima Reaksi Beragam Dari Knetz Karena Alasan INI !

Dalam postingan berjudul, "Sikap konser Jennie yang kontroversial di luar negeri," para netter membagikan pemikirannya:

“Jennie hanya tampil keras ketika teman-temannya yang terkenal dan penonton yang lebih banyak menonton. Dia benar-benar ingin teman-temannya berpikir dia selalu tampil seperti itu. Tidak, tapi jika salah satu temannya yang terkenal menonton, dia akan terpental."

OP kemudian menyiratkan bahwa sikap antusias Jennie di depan bintang besar dan penonton bertentangan dengan apa yang biasanya dia tunjukkan kepada penggemar, dengan mengatakan:

"Akhir-akhir ini ada banyak kejadian di mana Jennie tidak muncul di atas panggung. Dia akan mengklaim bahwa dia sakit." Ungkap akun @iceyvnz

Baca Juga: Daebak! Album Terbaru Aespa 'MY WORLD' Tetap Berada di Billboard 200 Selama 2 Minggu Berturut-turut!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x