Pemerintahan Karpet Merah Suzy Bae: Bagaimana Dia Mengguncang Penghargaan Seri Naga Biru ke-2 !

- 23 Juli 2023, 16:37 WIB
Bae Suzy
Bae Suzy /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada tanggal 19 Juli, Suzy Bae menghiasi acara yang diadakan di Paradise City di Incheon. Kehadiran agung Suzy dan gaya mewah membuat hadirin dan penggemar terkagum-kagum.

Malam itu merupakan kemenangan bagi Suzy, yang dianugerahi penghargaan Aktris Terbaik yang didambakan atas penampilannya yang luar biasa dalam drama asli Coupang Play "Anna."

Tapi bukan hanya kehebatan aktingnya yang memikat penonton - fashionnya yang menakjubkan dan perhiasannya yang mempesona juga mencuri perhatian.

Garis Leher Anggun Suzy dan Aksesori Berkilau Menjadi Pusat Panggung

Baca Juga: Nama Boy Group Baru SM Entertainment Bocor, Netizen Bongkar Petunjuk!

Untuk ekstravaganza karpet merah, Suzy mengenakan gaun tulle bustier berwarna putih yang dihiasi dengan dekorasi kristal yang megah. Dengan setiap langkah yang dia ambil, gaun itu menjadi hidup, menangkap cahaya dan merapal mantra pada semua orang yang melihatnya.

Garis leher yang dalam dari gaun itu dengan elegan memamerkan garis leher dan bahu Suzy yang anggun, sementara kalung berlian yang megah dan anting-anting panjang yang menjuntai menambahkan sentuhan ekstra glamor dan kecanggihan pada ansambelnya.

Riasan Suzy dibuat halus untuk menonjolkan kulitnya yang sempurna, dan rambutnya disisir dengan gaya ke satu sisi, memancarkan aura kelas abadi.

Melihat Lebih Dekat Gaun Suzy Seharga $12.100 dan Permata "Damiani" 30 Karat
Suzy mengenakan gaun two-piece menawan dari "Cucculelli Shaheen", merek pengantin ternama yang disukai oleh aktris Gong Hyo Jin. Pakaian tersebut menampilkan bustier dan rok panjang dengan motif konstelasi yang khas, dekorasi kristal yang rumit, dan manik-manik mikro.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Terlibat Kontroversi Sikap Konser, BLINK Bela Idol !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x