Ha Na Kyung Dituduh Menghancurkan Rumah vs Klaim Pendukung Bisnis A Dalam Kasus Perceraian

- 24 Juli 2023, 11:14 WIB
Ha Na Kyung Dituduh Menghancurkan Rumah vs Klaim Pendukung Bisnis A Dalam Kasus Perceraian
Ha Na Kyung Dituduh Menghancurkan Rumah vs Klaim Pendukung Bisnis A Dalam Kasus Perceraian /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Aktris Ha Na Kyung dengan sungguh-sungguh membela ketidakbersalahannya setelah kalah sebagian dalam tuntutan hukum atas perselingkuhan dan kompensasi, yang memicu sanggahan keras dari penggugat, yang hanya dikenal sebagai A.

Pada 18 Juni, Pengadilan Distrik Busan Cabang Timur memerintahkan Ha Na Kyung untuk membayar 15 juta won kepada A, yang telah mengajukan gugatan perselingkuhan dan kompensasi terhadapnya.

Setelah vonis tersebut, Ha Na Kyung mengeluh, "Saya telah menderita selama satu tahun sekarang. Jika saya tetap diam, banyak orang akan melihat saya sebagai pihak yang bersalah dalam kasus perselingkuhan ini. Saya bertemu dengan seorang pria penipu, menghabiskan semua uang saya, bahkan meminjamkan jutaan won, yang belum sepenuhnya saya pulihkan. Saya mendorong Anda untuk tidak mempercayai rumor bahwa saya berkencan dengannya karena dia kaya tanpa melihat bukti apapun. Saya benar-benar dirugikan."

Ha Na Kyung mengklarifikasi lebih lanjut, "Saya tidak berniat untuk bertemu (B), hanya dimanfaatkan olehnya. Saya menceritakan semuanya kepada A untuk memutuskan hubungan, hanya untuk dituntut atas perselingkuhan dan ganti rugi dua bulan kemudian. Saya mengungkapkan semuanya dengan berpikir bahwa kami berdua adalah korban. Sekarang, mereka menyalahkan saya, mencap saya sebagai perusak rumah tangga. akhir."

Baca Juga: 'RU Next?' Menghadapi Kritik Untuk Penerimaan Campuran Iris!

Menanggapi klaim Ha Na Kyung, A membantah setiap poin ke OSEN. A membantah klaimnya tentang "kehilangan semua uangnya karena B" dengan menyatakan bahwa semua uang pinjaman telah dilunasi setelah putus, semua hadiah yang diterima dikembalikan, dan Ha Na Kyung yang menerima 10 juta won per bulan.

Mengenai klaim bahwa "Ha Na Kyung membayar semua biaya perjalanan ke Vietnam untuk tujuan bisnis," A berpendapat bahwa sementara Ha Na Kyung membayar lebih karena dia kaya secara finansial pada saat itu, B juga membayar biaya akomodasi, hiburan, dan supir.

Pada klaimnya tentang "tidak berniat menemuinya jika dia akan bercerai," A memberikan bukti Ha Na Kyung yang menyebutkan perceraian di tengah konflik dan masalah kehamilan, dan bahkan menjanjikan dukungan bisnis kepada B jika dia bercerai dan mendatanginya.

A juga membantah pertanyaan, "Apakah dia benar-benar bertanya apakah A tidak akan bercerai?" pada hari keberangkatan.

Baca Juga: Kemenangan Epik NewJeans Mencuri Pertunjukan: Sorotan Yang Harus Dilihat Dari 'Music Bank'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah