Wonyoung IVE Dipuji Fans Atas Video 'Viral' INI: Reaksi Knetz!

- 23 Juli 2023, 17:27 WIB
Wonyoung IVE
Wonyoung IVE /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Interaksi asli Wonyoung dengan para penggemarnya telah menyentuh hati Knetz.

Ketulusan dan cintanya untuk para pendukungnya telah memantapkan posisinya tidak hanya sebagai idol yang sangat berbakat tetapi juga sebagai individu yang baik hati dan perhatian.

Interaksi Penggemar Sepenuh Hati Wonyoung IVE Menjadi Viral

Sebuah postingan di forum online The Qoo berjudul "Wonyoung memberi tahu penggemar super-tatap muka bahwa ada sesuatu yang berubah" menyebar seperti api di berbagai komunitas online.

Baca Juga: WOW! Kalung Ikon Cartier Terjual Dalam Hitungan Detik, Duta Besar V BTS Memicu Kehebohan Global!

Dalam video yang dibagikan, momen tulus dan menyentuh Wonyoung dengan para penggemarnya selama acara fansign baru-baru ini telah memikat hati para penggemar K-pop di mana pun.

Di video pertama, Wonyoung mengejutkan penggemar yang sebelumnya hanya berinteraksi dengannya melalui panggilan video. Dengan senyum hangat, dia memberi tahu penggemar, "Sesuatu telah berubah."

Meskipun belum pernah bertemu secara langsung sebelumnya, Wonyoung segera menyadari perubahan penggemar tersebut dan mengungkapkan pengamatannya yang tulus.

Di video kedua, anggota IVE meluangkan waktu untuk mengapresiasi dukungan para penggemarnya dan mengatakan, "Senang sekali kalian bisa melakukan hal-hal yang baru pertama kali kalian lakukan bersamaku.

Baca Juga: Pemerintahan Karpet Merah Suzy Bae: Bagaimana Dia Mengguncang Penghargaan Seri Naga Biru ke-2 !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x